Kabar Artis

Hamil 2 Bulan, Felicya Angelista Super Mabok dan Alami Gejala Ini: Beda Sama Hamil Kemarin

Artis sekaligus pengusaha Felicya Angelista menceritakan soal gejala yang dialami di kehamilan kedua ini.

Editor: Siti Nawiroh
YouTube/ FELITOgether Official
Selamat, Felicya Angelista dan Caesar Hito bakal dikaruniai anak kedua. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis sekaligus pengusaha Felicya Angelista menceritakan soal gejala yang dialami di kehamilan kedua ini.

Saat ini, usia kehamilan bos Scarlet Whitening tersebut telah menginjak 2 bulan.

Feli mengaku bahwa pada kehamilan anak keduanya, ia merasa kerap mual.

Gejala yang dirasakannya pun berbeda dengan saat dirinya hamil Bible, anak pertamanya.

Dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (5/6/2022), Feli membeberkan gejala yang ia rasakan.

"Sekarang kan aku tuh lagi trimester pertama, lagi mau jalan tiga bulan kan, jadi kayak lagi super mabok."

Baca juga: Felicya Angelista Terkejut Lihat Testpack Garis 2, Hito Girang Putrinya Masih 6 Bulan Punya Adik

"Apalagi kalau pagi selalu muntah-muntah, terus apa yang dimakan itu pasti langsung keluar lagi."

"Kalau yang sekarang beda sih sama yang waktu Bible," terang Feli.

Meski baru hamil dua bulan, tetapi Feli merasa dirinya hamil layaknya sudah hamil sembilan bulan.

Caesar Hito dan Felicya Angelista.
Caesar Hito dan Felicya Angelista. (YouTube/ Boy William)

"Kalau sekarang tuh ada yang aku ngidam gitu misalnya, terus udah ada nih makanannya depan mataku."

"Tapi nggak bisa kumakan, sekarang berasa kayak hamil dua bulan tapi aku berasa kayak hamil sembilan bulan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Feli pun membeberkan beberapa gejala yang ia rasakan.

"Tulangku sakit, terus udah gitu kalau duduk atau gendong Bible kelamaan tuh berasa kayak ada yang nekan gitu dari dalemnya."

"Jadi GERD, terus udah gitu mual, tapi nggak ngeluh ya, lagi cerita aja kalau hamilnya beda sama yang kemarin," tegasnya.

Kendati demikian, Feli tetap melakukan aktivitas kesehariannya seperti bekerja pada umumnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved