Kabar Artis

Hamil 2 Bulan, Felicya Angelista Super Mabok dan Alami Gejala Ini: Beda Sama Hamil Kemarin

Artis sekaligus pengusaha Felicya Angelista menceritakan soal gejala yang dialami di kehamilan kedua ini.

Editor: Siti Nawiroh
YouTube/ FELITOgether Official
Selamat, Felicya Angelista dan Caesar Hito bakal dikaruniai anak kedua. 

Namun, saat tak memiliki agenda, Feli memanfaatkan waktu untuk beristirahat.

Baca juga: Ungkap Momen Haru saat Temani Felicya Operasi, Caesar Hito: Makasih Telah Melahirkan Malaikat Kecil

"Tapi selagi lagi nggak ada jadwal, itu biasanya aku manfaatin bener-bener untuk seharian di kasur, aku berdiri cuma untuk pergi ke toilet," tuturnya.

Kehamilannya kini membuat Feli tak boleh kelelahan dan dilarang untuk sering naik turun tangga.

"Jadi dikasih ijin sama dokter tuh turun naik cuma boleh sekali."

Selamat, Felicya Angelista dan Caesar Hito bakal dikaruniai anak kedua.
Selamat, Felicya Angelista dan Caesar Hito bakal dikaruniai anak kedua. (YouTube/ FELITOgether Official)

"Jadi kalau udah turun, ya udah di bawah aja."

"Kalau udah naik ya udah, jadi nggak boleh turun naik," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Feli menegaskan bahwa ia dan Hito tetap memperhatikan tumbuh kembang Bible.

Bahkan, kini Bible sudah melakukan MPASI (makanan pendamping ASI).

"Bukan berarti kayak 'Kasian kan lo udah hamil anak lo nggak disayang', kagak ya, awas netizen mulutnya."

"Kalau untuk ASI nya sendiri sekarang udah nggak eksklusif karena dia (Bible) juga udah MPASI ya, dia udah mulai makan," ujarnya.

Selain itu, Feli juga memberikan susu formula kepada Bible saat ASI nya tidak lancar.

Tak hanya itu, kini Bible sudah boleh mengonsumsi jus.

"Terus udah gitu juga kalau misalnya udah ngadat-ngadat, udah nggak banyak gitu paling aku topang pakai sufor juga."

"Bible sekarang udah boleh minum jus, udah boleh minum air putih."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved