Daihatsu Indonesia Masters

Daihatsu Indonesia Masters 2022 Siap Digelar, Istora Senayan Siap Sambut Kembalinya Penonton

Kejuaraan badminton internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan dimulai besok, Selasa (7/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Editor: Wahyu Septiana
DAIHATSU-BADMINTON.COM
Daihatsu Indonesia Master digelar di Istora Senayan - Kejuaraan badminton internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan dimulai besok, Selasa (7/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA- Kejuaraan badminton internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan dimulai besok, Selasa (7/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Istora Senayan telah disulap sedemikian rupa dengan beberapa pernak-pernik yang ditambahkan demi meramaikan kejuaran Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Ketua penyelenggara Daihatsu Indonesia Masters 2022, Alex Tirta mengatakan Istora Senayan sudah siap menyambut animo masyarakat yang akan menonton.

Masih menurut Alex, ia tagu persis masyarakat Indonesia sudah rindu untuk menyaksikan pertandingan badminton secara langsung di Istora Senayan.

"Kami perlu beritahukan bahwa panitia penyelenggara sudah siap melaksanakan event Daihatsu Indonesia Masters 2022," ujar Alex saat konferensi pers di Istora Senayan, Senin (6/5/2022).

Diketahui pada tahun lalu Daihatsu Indonesia Masters digelar di Bali, tetapi tanpa dihadiri penonton.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Final Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin Jadi Satu-satunya Harapan Indonesia

"Istora dapat kembali menyambut penonton dengan atmosfer yang memang sangat ditunggu-tunggu oleh penonton Indonesia," jelas Alex.

Alex Tirta yang juga Ketua Harian Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyebutkan ada beberapa protokol yang akan disiapkan untuk BWF World Tour Super 500 itu.

"Tentang masalah kesehatan, jadi bisa saya sampaikan bahwa di depan (gerbang utama) kami siapkan hand sanitizer untuk para penonton yang akan masuk," ucap Alex.

Ketua Panitia Penyelenggara Daihatsu Indonesia Masters 2022, Alex Tirta (tengah) saat konferensi pers menjelang pelaksanaan, Senin (6/6/2022)
Ketua Panitia Penyelenggara Daihatsu Indonesia Masters 2022, Alex Tirta (tengah) saat konferensi pers menjelang pelaksanaan, Senin (6/6/2022) ((Tribunnews.com/Alfarizy AF))

Penonton juga diwajibkan menggunakan peduli lindungi agar dapat masuk ke area dalam Istora Senayan.

"Untuk yang bekerja di dalam atau para atlet di dalam, kami laksanakan tes antigen, sebelum pelaksanaan kejuaraan ini," ungkap Alex Tirta.

Alex Tirta berharap kejuaran Daihatsu Indonesia Masters 2022 ini dapat menghibur penonton. Terlebih, atlet unggulan dari 25 negara akan mengikuti kejuaraan tersebut.

"Kami berharap event pada kali ini bisa menghibur para penonton karena seluruh pemain-pemain top dari 25 negara ikut  bertanding dalam kejuaran ini," ujar Alex. (*)

(Tribunnews.com, Alfarizy AF)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved