Cerita Kriminal

Kronologi Lengkap Emak-emak Curhat Sering Kesurupan Malah Jadi Korban Dukun Cabul di Bogor

Berawal dari curhat emak-emak (35) yang mengeluh sering kesurupan akhirnya dukun cabul berinisial MI (35) ditangkap Satreskrim Polres Bogor.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Seorang pria dukun cabul berinisial MI (35) di wilayah Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.Berawal dari curhat emak-emak (35) yang mengeluh sering kesurupan akhirnya dukun cabul berinisial MI (35) ditangkap Satreskrim Polres Bogor. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berawal dari curhat emak-emak (35) yang mengeluh sering kesurupan akhirnya dukun cabul berinisial MI (35) ditangkap Satreskrim Polres Bogor.

Dukun cabul  yang tinggal di wilayah Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor itu berdalih bisa menyembuhkan penyakit.

MI yang mengaku sebagai paranormal itu menjalankan tipu muslihat dengan menawarkan bantuan pengobatan kepada korbannya.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan dukun cabul itu lalu bertanya kepada korban mengenai keadaan rumah.

Hal itu untuk memastikan rumah korban dalam keadaan sepi.

Baca juga: Punya Misi Pribadi, Ternyata Ini Alasan Barbie Kumalasari Mau Jadi Pengacara Oknum Guru Ngaji Cabul

MI pun lalu mengajak korban ke rumah korban dengan dalih untuk dilakukan pengobatan.

"Bersama-sama, si tersangka dengan korban menuju rumah korban dan di sana diperlakukan persetubuhan antara si korban dan si tersangka dengan tipu dayanya atau tipu mualihatnya dengan menyebutkan bahwa rumah tersebut banyak hantunya," terang Iman, Senin (6/6/2022).

Seorang pria dukun cabul berinisial MI (35) di wilayah Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor ditangkap Satreskrim Polres Bogor.
Seorang pria dukun cabul berinisial MI (35) di wilayah Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor ditangkap Satreskrim Polres Bogor. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan menambahkan bahwa sebelum dilakukan persetubuhan, korban SR ini awalnya menolak sampai kemudian suami korban pulang ke rumah.

Bertemu dengan si tersangka, si suami korban ini rupanya percaya dengan si pelaku dan dia mau menuruti pelaku untuk mencari air wudhu dengan aliran deras yang lokasinya jauh dari rumah korban.

Baca juga: Jadi Pengacara Oknum Guru Ngaji Cabul, Barbie Kumalasari Pasang Badan: Perasaan Saya Hancur Banget

Setelah sang suami korban pergi mencari air, pelaku melancarkan aksinya dan korban SR bersedia bersetubuh dengan pelaku karena melihat suaminya yang percaya.

"Pelaku menyampaikan, kalau kamu mau sembuh, kamu harus mau disetubuhi dan ini bukan sebagai bentuk nafsu tapi untuk pengobatan. Dengan dalih itu lah pelaku mengelabui korban," kata AKP Siswo DC Tarigan.

Belakangan diketahui, bahwa SR ini merupakan korban ketiga setelah dua korban sebelumnya yaitu R (24) dan NS (46) juga pernah dicabuli namun tak sempat disetubuhi oleh pelaku karena menolak.

Pelaku kini ditahan di Mako Polres Bogor dan pelaku dijerat dengan Pasal 4 huruf B dan Pasal 6 huruf C Undang Undang nomor 12 tahun 2022 dengan ancaman 12 tahun penjara.

Korban Dukun Cabul

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)
Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved