Tunaikan Janji Hadiri Rapat, Sekda DKI Berharap Tarif Integrasi Transportasi Disepakati

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali menghadiri rapat lanjutan pembahasan tarif integrasi transportasi, Selasa (7/6/2022).

Tribunjakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali hadiri rapat lanjutan pembahasan tarif integrasi transportasi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (7/6/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali menghadiri rapat lanjutan pembahasan tarif integrasi transportasi, Selasa (7/6/2022).

Sesuai dengan rencana, rapat lanjutan ini pun kembali digelar dengan agenda 'rapat lanjutan membahas persetujuan paket tarif JakLingko'.

Digelar di ruang rapat serbaguna Gedung DPRD DKI Jakarta, Marullah terlihat duduk di samping Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo.

Adapun alasannya hadir yakni untuk menunaikan janjinya di rapat terakhir untuk hadir pada rapat berikutnya.

"Saya menunaikan janji saya, saya hadir," ucap Marullah, Selasa (7/6/2022).

Baca juga: Pembahasan Tarif Integrasi Transportasi Bakal Dibahas Besok, Anak Buah Anies Berharap Ada Keputusan

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap agar pembahasan ini segera mencapai keputusan final.

Pasalnya, biaya yang dikeluarkan masyarakat untuk menggunakan moda transportasi Transjakarta, MRT, dan LRT bakal bisa ditekan bila integrasi tarif sudah disahkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali hadiri rapat lanjutan pembahasan tarif integrasi transportasi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (7/6/2022)
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali hadiri rapat lanjutan pembahasan tarif integrasi transportasi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (7/6/2022) (Tribunjakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

Dengan tarif integrasi yang diusulkan sebesar Rp10 ribu, maka masyarakat bisa menghemat hingga Rp7.500.

"Besar harapan kami bahwa hari ini yang terhormat pimpinan Komisi B peserta yang terhormat para anggota dapat menyetujui permohonan paket tarif atau banding Jak lingko tersebut, dan mudah-mudahan kita bisa tuntaskan pembahasannya dalam waktu yang tidak terlalu lama," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved