Buka Peluang Kerja Sama dengan 5 Golf Course, 18hole Dorong Digitalisasi Ekosistem Golf

Aplikasi 18hole secara resmi umumkan kerjasamaa dengan 5 golf course pada Rabu (8/6/2022). Kerjasama itu diharapkan dapat mengembangkan ekosistem golf

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Tim 18hole dan manajemen Borobudur International Golf & Country melakukan foto bersama dalam acara penandatanganan kerjasama yang dilaksanakan di Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Aplikasi 18hole secara resmi umumkan kerjasamaa dengan 5 golf course pada Rabu (8/6/2022).

Kelima golf course tersebut adalah Gunung Geulis Country Club (Bogor), Merapi Golf (Jogja), Borobudur International Golf & Country (Jawa Tengah), Finna Golf & Country Club (Jawa Timur) serta Bukit Darmo Golf (Jawa Timur).

Dengan terjalinnya kerjasama ini diharapkan dapat mengembangkan ekosistem golf di Indonesia berbasis digital, satu di antaranya layanan pemesanan lapangan secara online.

Hal ini juga selaras dengan komitmen 18hole untuk menghadirkan kemudahan bagi pegolfer dan menghidupkan ekosistem golf secara digital.

“Melalui kerjasama ini 18hole ingin menghadirkan ekosistem golf secara digital dimana selama ini hampir di setiap golf course prosesnya masih dilakukan secara manual," ujar Muhammad Aditya dalam keterangan persnya, Kamis (9/6/2022).

Ekosistem yang ingin dibangun 18hole diantaranya reservasi, golf course management, pengelolaan event, sampai dengan dashboard report yang dapat digunakan oleh manajemen dalam pengambilan keputusan.

Baca juga: Randy & Bianca Cetak Sejarah Baru, Jadi Pasangan Pertama yang Juara Intercollegiate Golf Series I

Baca juga: YLC Gelar Turnamen Golf Charity di Senayan, Donasikan Bantuan untuk Yayasan Yatim Piatu

“Kerjasama ini juga akan memberikan kontribusi kepada golf course supaya golfer lebih mudah melakukan reservasi dan mendapatkan kepastian untuk slot tee off nya,” imbuh Aditya.

Nantinya golfer akan memperoleh banyak manfaat dengan adanya aplikasi 18hole, di antaranya kemudahan dan kepastian booking course.

Selain itu, golfer dapat memperoleh pengalaman baru dalam melakukan kegiatan olahraga golf yang semakin modern.

Aditya berharap setelah ini akan semakin banyak lagi golf course yang menjadi mitra 18hole sehingga nantinya ekosistem golf digital semakin berkembang dan memberi banyak pilihan dan kemudahan bagi golfer untuk melakukan pemesanan course melalui aplikasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved