Formula E

Animo Tinggi, FEO Pertimbangkan Gelar 2 Seri Balapan di Jakarta dan Tambah Jumlah Penonton

Tim Formula E Operation (FEO) mencatat animo penggemar balapan saat gelaran Formula E Jakarta paling tinggi pada musim ini.

Dionisius Arya Bima suci / TribunJakarta.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Chief Championship Formula E Operations (FEO) Alberto Longo di JIEC, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (3/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Tim Formula E Operation (FEO) mencatat animo penggemar balapan saat gelaran Formula E Jakarta paling tinggi pada musim ini.

Berangkat dari hal ini, Ketua FEO Alberto Longo tengah mempertimbangkan untuk menggelar dua seri balapan di Jakarta pada season berikutnya.

Tak hanya itu, pihaknya turut mempertimbangkan untuk menambahkan kuota penonton, supaya lebih banyak penggemar bisa ikut menonton langsung.

“Kami sedang merencanakan dan mempersiapkan balapan untuk musim selanjutnya. Kami berharap ada dua balapan di Jakarta untuk itu, dan berharap juga menambah kuota penonton hingga 150.000 orang,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang dikutip TribunJakarta.com, Sabtu (11/6/2022).

Adapun rencana ini bakal diumumkan pada musim selanjutnya yakni pada Jumat (24/6/2022) dalam situs dan media resmi pihak FEO.

Baca juga: FEO Ungkap Animo Penonton Formula E Jakarta Paling Tinggi Musim Ini, Berikut Ulasannya!

“Kami akan mengumumkan rencana musim selanjutnya pada Jumat, 24 Juni mendatang melalui situs dan media sosial," sambungnya.

Animo Penonton Formula E Jakarta Paling Tinggi Musim Ini

25 VERGNE Jean-Eric (fra), DS Techeetah, DS E-Tense FE21, 48 MORTARA Edoardo (swi), ROKiT Venturi Racing, Mercedes-EQ Silver Arrow 02, 09 EVANS Mitch (nzl), Jaguar TCS Racing, Jaguar I- Tipe 5, aksi pada Jakarta ePrix 2022, pertemuan ke-6 Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA 2021-22, di Sirkuit e-Prix Internasional Jakarta dari 2 hingga 4 Juni, di Jakarta -
25 VERGNE Jean-Eric (fra), DS Techeetah, DS E-Tense FE21, 48 MORTARA Edoardo (swi), ROKiT Venturi Racing, Mercedes-EQ Silver Arrow 02, 09 EVANS Mitch (nzl), Jaguar TCS Racing, Jaguar I- Tipe 5, aksi pada Jakarta ePrix 2022, pertemuan ke-6 Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA 2021-22, di Sirkuit e-Prix Internasional Jakarta dari 2 hingga 4 Juni, di Jakarta - (Foto Bastien Roux / DPPI Bastien Roux / DPPI melalui AFP)

Tim Formula E Operation (FEO) catat animo penggemar balapan saat gelaran Formula E Jakarta paling tinggi.

Ketua FEO Alberto Longo mengatakan hal ini terbukti dari tingginya keterlibatan atau engagement audiens di media sosial Formula E dan siaran langsung di televisi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved