Kuasa Hukum Apresiasi Gerak Cepat Polisi Proses Laporan Agus Darma

ksi cepat pihak kepolisian yang yang cepat memproses laporan dari Agus Darma Wijaya diapresiasi oleh sang kuasa hukum yakni Jalintar Simbolon, S.H.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Polisi telah memanggil sejumlah terlapor dalam kasus proses pengambilan paksa harta benda Agus Darma Wijaya di Cluster Maxwell MXLA 028, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Aksi cepat pihak kepolisian yang yang cepat memproses laporan dari Agus Darma Wijaya diapresiasi oleh sang kuasa hukum yakni Jalintar Simbolon, S.H.

Agus Darma Wijaya telah melaporkan seorang pengembang property di kawasan Tangerang, Banten.

Laporan yang dibuatnya yakni No. LP/B/2189/ IV/2022/SPKT/ POLDA METRO JAYA, tanggal 29 April 2022, tentang "Tindakan pidana pencurian dengan pemberatan dan atau Perbuatan memaksa orang lain disertai dengan kekerasan" sebagaimana di maksud dalam pasal 363 KUHP dan atau pasal 335 KUHP.

Ia diduga telah menjadi korban pengambilan paksa harta benda oleh seorang pria berinisial K, di Cluster Maxwell MXLA 028, pada Rabu, 20 April 2022.

Jalintar Simbolon, selaku kuasa hukum korban, meyakini Polri sebagai ujung tombak keadilan dalam membela kebenaran tidak akan tebang pilih dalam menjalankan tugasnya.

"Kerja Penyidik Harda Unit 2 sangat cepat dan sangat profesional, kami kuasa hukum pelapor Agus Darma Wijaya sangat apreaiasi," ujar Jalintar Simbolon,

Baca juga: Kasus Dokter Muda Bakar 1 Keluarga di Tangerang, Pengakuan Saksi: Ledakan Bergemuruh, Drum Melayang

Baca juga: Kebakaran Tewaskan 1 Keluarga di Tangerang, Dokter Muda Ratapi Ulahnya Saat Dicaci Maki Adik Korban

Saat ini, polisi telah memanggil sejumlah terlapor.

Di sisi lain, penyidik Harda Unit 2 Polda Metro Jaya mengatakan akan ada enam orang yang dipanggil untuk dimintai keterangan. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved