Kabar Seleb

Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi Jam 3 Subuh hingga 'Colek' Kapolri: Emang Saya Teroris?

Polisi berjumlah sekitar 11 orang dari Polres Serang Kota dan Polsek Pesanggarahan itu berada di sekitar rumah Nikita Mirzani pukul 03.00 WIB.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Aktris Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Aktris Nikita Mirzani mengaku rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 'dikepung' polisi pada Rabu (15/6/2022) subuh tadi.

Polisi berjumlah sekitar 11 orang dari Polres Serang Kota dan Polsek Pesanggarahan itu berada di sekitar rumah Nikita Mirzani pukul 03.00 WIB. 

Kabar itu disampaikan Nikita Mirzani melalui akun resmi Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_172.

Bahkan, Nikita sempat melakukan live Instagram saat matahari mulai terbit lantaran para polisi itu masih berada di sekitar rumahnya.

Dalam video unggahannya, Nikita sempat berbincang dengan seorang pria yang disebutnya salah satu polisi tersebut saat hendak menerobos masuk garasi rumahnya. 

"Silakan aja, monggo aja hancurin pak," kata Nikita di video unggahannya.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Wanita Hamil Duluan lalu Nikah Siri, Atta dan Aurel Beri Dukungan ke Lesti

"Saya tahu bapak dari kepolisian, saya hormat, oh saya cinta banget sama kepolisian. Saya selalu bela polisi, saya nggak pernah curah sama polisi," sambungnya.

Dalam keterangan video itu, Nikita Mirzani menduga kehadiran para polisi di sekitar rumahnya ini terkait dirinya yang tak kunjung menghadiri panggilan pemeriksaan polisi terkait laporan pria bernama Dito Mahendra.

"Jam 3 pagi tiba2 datang segerombolan polisi sekitar 11 org yah dari serang kota banten. Masuk tanpa izin ke Rumah saya. Arogan Pembantu saya Di dorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya.

Saya Sudah bertanya baik2 ada masalah apa? Tetapi dgn Arogan bapak polisi dari serang kota banten ingin membawa saya dgn surat penagkapan, yang Di laporkan adalah UU ITE katanya.

Laporan bulan mei tgl 16 masa langsung Di tangkep tgl 16 juni juga. Kalau pun memang benar apakah prosedur Sudah Di lakukan dgn bnr! Apakah pantas aparatur negara dtg jam 3 pagi. Emang ga bisa jam 9 pagi kek gitu Tunggu saya cakep dl Abis mandi dll?,,."

Istri awak KRI Nanggala-402 bernama Mita Sofia ditinggal suami saat hamil. Nikita Mirzani tersentuh sampai menangis.
Istri awak KRI Nanggala-402 bernama Mita Sofia ditinggal suami saat hamil. Nikita Mirzani tersentuh sampai menangis. (YouTube/ Trans Tv Official)

Nikita juga mempertanyakan sosok Dito yang melaporkannya ke Polres Serang Kota.

"Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan kapolda. Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta," kata Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, laporan itu terkait dugaan tindak penistaan dan fitnah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved