Kabar Artis

Murkanya Irfan Hakim Dikatai Drama Padahal Nyaris Mati Gara-gara Keripik, Tanboy Kun Minta Dimaafkan

Irfan Hakim murka dibilang drama sampai masuk rumah sakit gara-gara makam keripik pedas, Tanboy Kun minta maaf.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Siti Nawiroh
YouTube Irfan Hakim dan Ig Tanboy_Kun
YouTuber Tanboy Kun meminta maaf setelah menyebut reaksi Irfan Hakim setelah makan keripik pedas adalah drama dan gimmick. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Presenter Irfan Hakim tak bisa menahan rasa kesalnya ketika YouTuber Tanboy Kun mengatainya hanya membuat drama terkait konten beberapa waktu lalu.

Diketahui, Irfan Hakim dan beberapa krunya masuk rumah sakit gara-gara menerima tantangan Tanboy Kun untuk memakan keripik pedas.

Tanboy Kun ikut memakan keripik berwarna hitam tersebut, beruntungnya tak sampai tumbang.

Sementara Irfan Hakim dan tiga krunya terpaksa dilarikan ke IGD lantaran tak kuat lagi menahan rasa sakit di perut.

Yang membuat Irfan Hakim marah, Tanboy Kun malah menyebut reaksi kepedasan yang ditimbulkan sang presenter dan krunya adalah sebuah drama.

Baca juga: Jadi Penyebab Irfan Hakim dan Tim Masuk Rumah Sakit, Tanboy Kun Ketakutan Bakal Masuk Penjara

Hal itu diungkapkan Tanboy Kun ketika membalas salah satu komentar yang dituliskan warganet di YouTubenya.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," kata Tanboy Kun dikutip TribunJakarta.com, Jumat (17/6/2022).

"Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi,"

Irfan Hakim sempat dibawa ke rumah sakit saat makam kripik pedas Tanboy Kun.
Irfan Hakim sempat dibawa ke rumah sakit saat makam kripik pedas Tanboy Kun. ((kolase/dok Tribunnews.com/instagram))

"Tapi ya artisnya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video didramatisir, ditambah akun gossip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa-tawa pasti liah komen ini," jelasnya lagi.

Melihat komentar tersebut, Irfan Hakim merasa sangat kesal.

Pasalnya menurut Irfan Hakim, apa yang dialaminya hingga menyebabkannya ke rumah sakit adalah sebuah tragedi.

"Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tanboy Kun biasa (makan pedas)," ujar Irfan Hakim dikutip dari YouTube channelnya.

"Sampai gue mengerang-ngerang disana, 'ah sakit banget' masa gue akting didepan istri," lanjutnya.

Lebih lanjut, Irfan Hakim mengaku tak mungkin berakting hingga membuat istri dan anak-anaknya khawatir.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved