Lengkapi Dibukanya Akses Baru Stasiun Pondok Ranji, JRP Hadirkan Hunian Berbasis TOD

PT JRP menghadirkan hunian berbasis Transit-Oriented Development untuk melengkapi pengembangan kawasan di Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA//dok.PT Jaya Real Property
PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menghadirkan hunian berbasis Transit-Oriented Developmen (TOD) untuk melengkapi pengembangan kawasan TOD yang dilakukan di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menghadirkan hunian berbasis Transit-Oriented Development (TOD) untuk melengkapi pengembangan kawasan di Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, kawasan Stasiun Pondok Ranji telah dikembangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama dengan PT KAI menjadi kawasan TOD.

Pengembangan TOD Pondok Ranji ini diawali dengan peremajaan stasiun, membangun akses baru stasiun yang lebih mudah dicapai, dengan integrasi terhadap jaringan shuttle bus, serta dilengkapi area pedestrian yang nyaman untuk pejalan kaki.

Sebagai bagian dari Kawasan TOD tersebut, JRP melengkapi pengembangan ini dengan menghadirkan konsep one stop living untuk menjawab semua aspirasi Generasi Milenial, lewat Tower Creativo, Bintaro Plaza Residences. 

Adapun peningkatan aksesibilitas dan penataan Stasiun Pondok Ranji ini, sudah diresmikan secara langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan juga Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, pada Kamis 16 Juni 2022 lalu.

Baca juga: Bekas Direktur Bisnis Telkom Property hingga Hobi Golf, Profil Dirut Jakpro Pilihan Anies Baswedan

"Peningkatan aksesibilitas dan penataan Stasiun Pondok Ranji menjadi sangat strategis bagi masyarakat kota Tangerang Selatan dan sekitar,"

"Beberapa stasiun yang ada di Tangerang Selatan memang kami usulkan dari beberapa tahun lalu untuk dikolaborasikan dan sekarang yang sudah terwujud, kami apresiasikan kepada PT Jaya Real Property Tbk dan PT Kereta Api Indonesia di Stasiun Pondok Ranji," kata Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, dalam keterangan pers yang diterima TribunJakarta.com, Jumat (17/6/2022).

Nantinya, akan ada sebanyak 656 unit hunian tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom serta 48 unit coffice (creative office) yang akan dibangun dan dilengkapi dengan Creative Hub sebagai pusat komunitas kreatif dan kolaboratif. 

Tower ini, menyajikan esensi hunian seimbang dan efisien dengan mengakomodir gaya hidup milenial untuk terkoneksi tanpa batas.

PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menghadirkan hunian berbasis Transit-Oriented Developmen (TOD) untuk melengkapi pengembangan kawasan TOD yang dilakukan di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan.
PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menghadirkan hunian berbasis Transit-Oriented Developmen (TOD) untuk melengkapi pengembangan kawasan TOD yang dilakukan di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan. (ISTIMEWA//dok.PT Jaya Real Property)

Terintegrasi secara langsung dengan kereta Commuter Line, tower ini menawarkan kemudahan Seamless Connection to Commuter line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji.

JRP mengklaim, dengan integrasi tersebut pusat bisnis Sudirman pun dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit dari tower tersebut.

Adapun nantinya, Tower Creativo juga akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang lain seperti swimming pool, children playground, area parkir, tempat penyimpanan sepeda, gym, serta gudang sewa dan juga area transit logistik. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved