Persija Jakarta

Ondrej Kudela Latihan Perdana Bersama Persija Jakarta: Kaget Cuaca Panas Tapi Kaki Sudah Gatal

Meski sudah bergabung Persija Jakarta, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik tak dibawa ke Samarinda untuk tampil di penyisihan Piala Presiden 2022.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
persija.id
Bek tengah Timnas Ceko rekrutan anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, menjalani latihan perdana bersama tim di lapangan latihan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/6/2022) pagi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tiga hari mendarat di Jakarta, akhirnya bek tengah Timnas Ceko rekrutan anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, menjalani latihan bersama tim senior.

Ondrej Kudela mengikuti latihan perdananya bersama Riko Simanjuntak dkk di lapangan latihan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/6/2022) pagi.

Hal itu menjadi momen kali pertama Ondrej Kudela menginjakan kakinya di lapangan latihan Nirwana Park setelah tiba di Jakarta Jakarta pada Selasa (22/6/2022).

Pantauan di lokasi, latihan ini berlangsung sejak pukul 08.00-10.00 WIB.

Para pemain tampak mengikuti latihan dibawah pimpinan pelatih Thomas Doll.

Puluhan suporter fanatik Persija Jakarta atau The Jakmania berdiri di luar pagar lapangan latihan dengan antusias menyaksikan para pemain tim kesayangannya melakukan latihan.

Baca juga: Beton 182 Cm Timnas Ceko, Mampukah Ondrej Kudela Perkokoh Benteng Persija yang Rapuh?

Para suporter yang kebanyakan anak remaja itu datang untuk melihat para pemain Persija Jakarta berlatih,

Selain warga Bojongsar, The Jakmania datang dari Tangerang, Banten.

Kaget Cuaca Panas di Indonesia Tapi Tak Sabar Bertanding

Bek Timnas Ceko rekrutan anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, menjalani latihan perdana bersama tim di lapangan latihan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/6/2022) pagi.
Bek Timnas Ceko rekrutan anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, menjalani latihan perdana bersama tim di lapangan latihan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/6/2022) pagi. (persija.id)

Ondrej Kudela mengaku sangat senang pada hari pertama mengikuti latihan bersama para pemain Persija Jakarta lainnya.

Sebab, teman satu tim dan staf pelatih membantunya beradaptasi.

Namun, bek tengah Timnas Ceko pemilik tinggi 182 cm itu mengaku kaget dengan cuaca panas di Indonesia, khususnya di tempat latihan.

“Latihan berjalan lancar. Hari ini saya dapat sesi latihan bertahan. Tapi saya merasa sangat panas, mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan hal ini,” ucap Kudela, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Meski begitu, Ondrej Kudela terlihat mulai akrab dengan Riko Simanjuntak dkk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved