Asyik Buat Refreshing di Kota Jakarta, Intip Harga Tiket Taman Wisata Alam Angke Kapuk dan Wahananya

Taman Wisata Alam Angke Kapuk, jadi salah satu tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di kota Jakarta. Intip harga tiket masuknya.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, jadi salah satu tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di kota Jakarta. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana


TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Taman Wisata Alam Angke Kapuk, jadi salah satu tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di kota Jakarta.

Dengan area hijau seluas 99,82 hektare, TWA Angke Kapuk juga dikenal sebagai area konservasi Mangrove dengan suasana yang hijau dan menyegarkan.

Tempat ini, cocok bagi Anda yang ingin refreshing sejenak dari sibuknya aktivitas di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

Ada beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan kalau berkunjung ke sini.

Mulai dari bersantai dan menikmati udara segar, foto-foto, menanam mangrove, sampai melakukan olahraga air seperti naik speedboat, perahu dayung, kano, dan lain-lain.

Baca juga: Taman Wisata Alam Angke Kapuk, Staycation Asyik untuk Tenangkan Diri di Kota Jakarta

Lalu kalau mau berkunjung, berapa harga tiketnya?

Berdasarkan informasi dari pengelola Taman Wisata Alam Angke Kapuk, berbagai keseruan di sini bisa dinikmati dengan tarif yang berbeda-beda.

Manager Finance Taman Wisata Alam Angke Kapuk Irma Meinar Situmorang menjelaskan, harga tiket masuk untuk TWA Angke Kapuk dibandrol seharga Rp 30 ribu di hari biasa atau weekday dan Rp 35 ribu di akhir pekan atau weekend.

Taman Wisata Alam Angke Kapuk berlokasi di Kamal Muara Jakarta Utara, memiliki area hijau seluas 99,82 hektare dengan suasana yang teduh dan asri. Cocok jadi tempat menenangkan diri di tengah padatnya kota Jakarta.
Taman Wisata Alam Angke Kapuk berlokasi di Kamal Muara Jakarta Utara, memiliki area hijau seluas 99,82 hektare dengan suasana yang teduh dan asri. Cocok jadi tempat menenangkan diri di tengah padatnya kota Jakarta. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Dengan tarif tersebut, pengunjung bisa berkeliling kawasan hutan Mangrove sambil menikmati udara segar, dan pemandangan yang hijau.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved