Kontroversi Holywings

Umat Islam Jangan Terpancing, PKS Minta Polemik Minuman Alkohol Holywings Dibereskan di Jalur Hukum

Politisi PKS Suhud Alynudin meminta masyarakat tetap tenang menanggapi polemik promo minuman alkohol 'Muhammad dan Maria' yang dibuat Holywings.

Kolase Tribun Jakarta
Terkuak alasan laporan Gerakan Pemuda (GP) Ansor terhadap Holywings terkait promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria ditolak Bareskrim. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Suhud Alynudin meminta masyarakat tetap tenang menanggapi polemik promo minuman alkohol 'Muhammad dan Maria' yang dibuat Holywings.

"Umat Islam jangan terpancing atas provokasi yang dilakukan oleh Holywings," ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Untuk menyelesaikan polemik ini, Suhud pun meminta masyarakat menempuh jalur hukum dengan melaporkan pengelola Holywings kepada aparat kepolisian.

"Selesaikan masalah ini lewat jalur hukum," ujarnya.

GP Ansor DKI Mau Konvoi Geruduk Holywings

Baca juga: PA 212 Mau Polisikan Holywings Buntut Polemik Promo Minuman Alkohol Muhammad dan Maria

Gerakan Pemuda (GP) Ansor bakal menggelar konvoi untuk menggeruduk outlet Holywings Indonesia yang berada di Jakarta.

Aksi ini dilakukan sebagai buntut promo minuman keras (miras) gratis untuk pengunjung yang memiliki nama 'Muhammad dan Maria'.

Viral di media sosial tentang unggahan Holywings Indonesia tentang promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria.
Viral di media sosial tentang unggahan Holywings Indonesia tentang promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria. (Tangkap layar unggahan Instagram Holywings Indonesia)

"Nanti kita akan turun, konvoi ke beberapa titik yang menjadi kesepakatan di kepengurusan pimpinan wilayah Ansor DKI Jakarta bersama kader-kader Banser," kata Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Sufyan Hadi kepada Tribunnews.com, Jumat (24/6/2022).

Sufyan menerangkan siang ini pihaknya akan menggelar koordinasi terlebih dahulu untuk menentukan outlet mana saja yang akan dilakukan titik konvoi.

"Sudah berkoordinasi, konsolidasi dengan Satkorwil, Satkorcab, pimpinan tingkat cabang dan Banser pada ba'da Jumat ini kami akan merapat sebagai itu dengan jalan konvoi ini damai dan kita akan tetap sesuai dengan aturan main yang ada di jalanan," ucapnya.

Diketahui, kasus ini berawal saat unggahan Holywings Indonesia tentang promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria.

Baca juga: Jakarta Kota Religi, PA 212 Desak Anies Cabut Izin Holywings yang Promo Miras Muhammad dan Maria

Promo tersebut pertama kali diunggah di akun Instagram @holywingsindonesia.

Namun beberapa jam kemudian postingan promo itu hilang dari Instagram resmi Holywings.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved