Indonesia International Marathon 2022

Bocah Asal Thailand Jadi Pencapai Finish Termuda Indonesia International Marathon 2022 Bali

Bocah 10 tahun itu berhasil mencapai garis finish di kompleks Grand Inna Bali Beach Hotel dengan catatan waktu 32 menit.

Tribun Bali/Sunarko
Seth Chaipatamanont bersama kakaknya setelah mencapai garis finish Indonesia International Marathon 2022 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Minggu (26/6/2022). Seth menjadi pencapai garis finish termuda untuk kategori 5K. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seth Chaipatamanont dari Thailand menjadi peserta pencapai garis finish paling muda (the youngest finisher) untuk kategori lari 5K dalam ajang Indonesia International Marathon 2022 atau IIM 2022 yang digelar di Bali.

Bocah 10 tahun itu berhasil mencapai garis finish di kompleks Grand Inna Bali Beach Hotel dengan catatan waktu 32 menit.

Tidak sendiri, Seth Chaipatamanont mengikuti Indonesia International Marathon 2022 bersama ayahnya, Surachet Chaipatamanont, dan ibunya, Paulee Chaipatamanont serta dua kakaknya.

Kakaknya, Krit Chaipatamanont (14) dan Kate Chaipatamanont (18) juga mengambil kategori 5K.

Demikian Pula Surachet. Catatan waktu Krit adalah 21 menit, sedangkan Kate 33 menit.

Baca juga: Hobi Trail Run dan Marathon, Wisatawan Lari Asal Jakarta Ini Ikut Indonesia International Marathon

Seth, Krit dan Kate baru tiba di Bali pada Sabtu (25/6/2022). Sedangkan orangtua mereka datang lebih awal. Terutama ayahnya.

"Saya sudah berada di Bali sejak dua minggu lalu. Ada beberapa meeting yang saya ikuti di Bali," kata Surachet yang fasih berbahasa Inggris.

Surachet berada di Bali terkait persiapan pertemuan puncak G20 yang memang akan diadakan di Bali pada November 2022 nanti.

"Dalam tahun ini, saya sudah dua kali ke Bali, termasuk yang kali ini," kata Surachet.

 Menurut dia, Paulee istrinya adalah pelari sejati.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved