Indonesia International Marathon 2022

Peserta Full Marathon di Indonesia International Marathon 2022 Bisa Santai Nikmati Trek 42 Kilometer

Para peserta kategori full marathon dengan trek sepanjang 42 kilometer di Indonesia International Marathon (IIM) 2022 mendapatkan cut off time 7 jam.

Editor: Yogi Jakarta
Tribunnews.com/Abdul Majid
Para peserta kategori full marathon dalam ajang Indonesia International Marathon (IIM) 2022 mulai berlari tepat pukul 04.30 WITA, di garis start, Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Minggu (26/6/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BALI - Para peserta kategori full marathon dengan trek sepanjang 42 kilometer di Indonesia International Marathon (IIM) 2022 mendapatkan cut off time 7 jam.

Cut off time memiliki artian batas waktu yang harus ditempuh oleh para pelari.

Sekira ratusan peserta kategori full marathon semangat di kategori ini yang sudah bersiap di garis start di Grand Inna Bali Beach pada Minggu (26/6/2022) pukul 05.30 WITA.

Race Director Indonesia International Marathon, Riena Tambunan, lebih dulu mengingatkan kembali kepada para peserta untuk menikmati lintasan trek.

"Untuk yang mau cepat, silahkan berlari cepat. Tapi kalau yang mau santai, tidak masalah. Nikmati setiap lintasan trek," ujar Riena.

Baca juga: Indonesia International Marathon 2022 di Bali Masuk Kualifikasi Boston Marathon

Tampak para peserta kategori half marathon 21 kilometer yang sedang bersiap.

Mereka dijadwalkan akan mulai berlari pada pukul 05.30 WITA dengan cut off time 3.5 jam.

Acara Indonesia International Marathon (IIM) 2022 di Bali, Minggu (26/6/2022), terselenggara atas kerjasama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Tribun Event Organizer (Tribun EO).

Tentang Tribun EO

Tribun EO adalah event organizer berbasis media yang berdiri sejak 2015, bergerak di bidang meeting, incentive, convention, dan exhibition (MICE); brand activation, music, dan sport.

Tribun EO merupakan bagian dari Tribun Network – Kompas Gramedia. Tribun Network merupakan pengelola media konvergensi terbesar di Indonesia; terdiri atas 64 portal berita berikut aset digital video streaming dan media sosial, juga 23 surat kabar harian berpengaruh di setiap wilayah edarnya.

Data hingga Juni 2022, wartawan Tribun Network berjumlah 1.418 orang. Reporter kami bertugas tersebar di 474 kabupaten/kota, atau 92 persen dari 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia yang majemuk.

Reporter Tribun Network hadir dan melaporkan langsung berita dari tengah-tengah masyarakat lokal, dan menjadi panggung bagi semua orang tanpa membeda-bedakan latar belakang sosial ekonomi, kedudukan, jabatan, suku, agama, ras, dan antargolongan.

Tribun Network terus berikhtiar agar mewujud sebagai #MataLokalMenjangkauIndonesia.

Dengan jaringan media lokal terbesar dan tersebar di 34 provinsi, dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas hingga Pulau Rote, membuat segala persiapan, pelaksanaan dan penyebarluasan informasi tentang event berlangsung efektif dan efisien. 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved