Desain Kekinian Kitchen Sink Blanco Silgranit, Memasak Jadi Lebih Menyenangkan di Dapur yang Cantik

Kitchen sink (bak cuci dapur) merupakan salah satu elemen utama dari keseluruhan dapur yang sangat penting untuk diperhatikan.

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
BLANCO Silgranit adalah salah satu produk kitchen sink dari BLANCO dengan 80 persen material komposit granit yang terbuat dari butiran pasir kuarsa, komponen paling kuat dari granit. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kitchen sink (bak cuci dapur) merupakan salah satu elemen utama dari keseluruhan dapur yang sangat penting untuk diperhatikan.

Sebelum menentukan desain kitchen sink, pemilihan material menjadi salah satu kunci utama untuk menentukan kualitas dan tampilan kitchen sink.

Menurut riset yang dilakukan oleh BLANCO, pada saat memasak di dapur, 60 % dari waktu kita dihabiskan di area bak cuci piring.

Karena intensitas penggunaan yang tinggi, tentunya membutuhkan material yang tahan lama serta tahan terhadap noda, lecet, dan goresan.

Dua dari berbagai jenis material sink yang banyak beredar ialah stainless steel (besi tahan karat) dan keramik.

Namun seiring perkembangan inovasi material dan desain, sink dengan material komposit kini mulai populer.

Baca juga: Punya Showroom dengan Tampilan Baru, BLANCO Indonesia Bakal Jadi Destinasi Favorit Pencinta Dapur

Hal ini karena material komposit memiliki rangkaian pilihan warna dan desain yang lebih beragam dan kekinian, ketahanan yang luar biasa, serta perawatan yang mudah dan praktis.

BLANCO Silgranit adalah salah satu produk kitchen sink dari BLANCO dengan 80 persen material komposit granit yang terbuat dari butiran pasir kuarsa, komponen paling kuat dari granit.

Tampilan baru showroom BLANCO Indonesia di Jakarta Design Center
Tampilan baru showroom BLANCO Indonesia di Jakarta Design Center (Dok Showroom BLANCO Indonesia)

Penggunaan material ini menghasilkan daya tahan yang sangat tinggi yang pastinya diperlukan dalam tugas dapur sehari-hari.

BLANCO sendiri adalah brand asal Jerman yang kini dikenal sebagai salah satu pemimpin global dalam pengembangan, penelitian, dan produksi bahan komposit selama lebih dari 30 tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved