Pilpres 2024

PAN Tangsel Rekomendasikan Anies Baswedan Hingga Zulhas Maju Pilpres 2024

DPD PAN Tangsel Rekomendasikan Anies Baswedan Hingga Zulhas Maju Pilpres 2024.

Istimewa
Para kader PAN saat mengikuti Raerda PAN Tangsel. PAN Tangsel Rekomendasikan Anies Baswedan Hingga Zulhas Maju Pilpres 2024 

TRIBUNJAKARTA.COM - Anies Baswedan hingga Zulkifli Hasan (Zulhas) mencuat menjadi nama yang direkomendasikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tangerang Selatan (Tangsel) untuk maju pada Pilpres 2024.

Hal itu berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II PAN Tangsel, di Astera Hotel Bintaro, Kamis (30/6/2022).

Selain nama Anies seorang Gubernur DKI Jakarta dan Zulhas yang merupakan Ketua UMUM PAN sendiri, masih ada dua nama lain yang dinilai kader PAN Tangsel pantas menjadi capres pada 2024.

Dua nama itu adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Golkar sekaligus Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto.

Rekomendasi tersebut diumumkan Ketua DPD PAN Tangsel, Asropi Setiawan.

Baca juga: Usulkan Anies Jadi Capres, PAN Jakpus Juga Rekomendasikan Eko Patrio dan Zita Anjani Maju Pilgub DKI

"Nama-nama ini didapatkan dari aspirasi Konstituen yang ada di Kota Tangerang Selatan," kata Asropi.

Rekomendasi empat nama tersebut akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Nsional melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten.

Selain rekomendasi capres, Asropi juga mengatakan, Rakerda menjadi momen saling menguatkan komitmen keorganisasian para kader.

"Untuk memanaskan mesin organisasi jelang gelaran Pemilu serentak 2024 agar soliditas dan sinergisitas para kader terjaga," kata dia.

Asropi juga menekanan program PAN Tangsel yang akan digenjot jelang Pemilu 2024, dari mulai perekrutan bakal calon legislatif hingga penyiapan saksi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved