Piala Presiden 2022

PIALA PRESIDEN Gara-gara Ini, Pelatih Persib Akui Sedih Meski Main di Bandung Lawan PSS Sleman

Gara-gara hal ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sedih meski laga perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman dihelat di Bandung.

Editor: Elga H Putra
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gara-gara hal ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sedih meski laga perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman dihelat di Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Gara-gara hal ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sedih meski laga perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman dihelat di Bandung.

Persib Bandung bakal menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Maung Bandung melawan Super Elja itu bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Laga ini harus ada pemenang karena memakai sistem single match.

Robert menilai, Persib Bandung tidak terlalu diuntungkakan pada laga ini kendati bermain di kandang.

Baca juga: Kebiasaan Nyeleneh Legenda Bola Papua Adolof Kabo, Ritual Tak Terlupakan Jelang Laga Kontra Persib

Pasalnya, bobotoh tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

"Tentunya menjadi hal bagus, karena kami dapat bermain di Bandung.

Tapi sayangnya kami harus kembali bermain di stadion yang kosong (tanpa bobotoh).

Hasil Bhayangkara FC vs Persib berakhir 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022) malam WIB. Gol tunggal David da Silva memastikan Maung Bandung lolos Perempat Final Piala Presiden 2022.
Hasil Bhayangkara FC vs Persib berakhir 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022) malam WIB. Gol tunggal David da Silva memastikan Maung Bandung lolos Perempat Final Piala Presiden 2022. (Persib.co.id)

Ini juga yang kami sayangkan, karena meski bermain di kandang di sisa pertandingan turnamen, tapi kami tidak dapat izin untuk menghadirkan suporter," ujar Robert dalam konferensi pers di Graha Persib, Kamis (30/6/2022).

Bahkan, menurutnya, kondisi ini pun disayangkan oleh para pemainnya, yang berharap dapat bermain di hadapan para pendukungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved