Piala Presiden 2022

4 Pemain Persib Bandung Jadi Ancaman PSS Sleman, Maung Bandung Pernah Bikin Super Elja Menderita

Pemain belakang PSS Sleman sangat mewaspadai empat pemain Persib Bandung dalam laga perempat final Piala Presiden, 3 Juli 2022.

Editor: Y Gustaman
Kolase TribunJakarta.com
Persib Bandung Vs PSS Sleman bakal tanding dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB. PSS Sleman akan mewaspadai empat pemain Persib Bandung dalam laga nanti meski tak diperkuat David da Silva dan Ciro Alves yang cedera. (Inset) Ricky Kambuaya (Persib Bandung) dan Irkham Mila (PSS Sleman). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kendati tak diperkuat David da Silva dan Ciro Alves, empat pemain Persib Bandung ini sangat diwaspadai PSS Sleman di laga perempat final Piala Presiden 2022.

Laga perempat final digelar dengan format knock-out. Pertandingan akan langsung ditentukan dengan adu penalti jika berakhir dengan imbang dalam durasi 90 menit.

PSS Sleman sebagai runner up Grup A akan melakoni laga sulit saat meladeni Persib Bandung yang notabene juara Grup C dengan torehan nyaris sempurna.

Dalam tiga kali laga di fase grup, Persib Bandung main imbang dengan Bali United FC dengan skor akhir 1:1 di Gelora Bandung Lautan Api pada 12 Juni 2022.

Persib Bandung hampir kalah dari Bali United. Maung Bandung harus kebobolan di menit 3 hasil lesakan Novri Setiawan, mantan pemain Persija Jakarta.

Baca juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman Hari Ini, Perempat Final Piala Presiden 2022

Beruntung, striker asing mereka asal Brasil, David da Silva mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua tepatnya di menit 79.

Laga kedua di tempat yang sama, Persebaya Surabaya dibantai 1:3 oleh Persib Bandung pada 17 Juni 2022. Dalam laga ini Persebaya unggul lebih dulu di menit 17 lewat tendangan penalti Leonardo Silva Lelis.

Pemain Persib Bandung Marc Klok.
Pemain Persib Bandung Marc Klok. Pelatih Robert Rene Albert tak menutup kemungkinan menurunkan Marc Klok saat Persib Bandung meladeni PSS Sleman dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (1/7/2022). (Instagram Persib Bandung)

Keunggulan Persebaya mampu diputarbalikkan oleh Persib Bandung dengan balasan tiga gol sumbangan Victor Igbonefo menit 26, Nick Kuipers menit 35, dan Ciro Alves menit 90.

Terakhir, Bhayangkara FC menjadi korban Persib Bandung asuhan Robert Rene Alberts dengan skor akhir 0:1 di Stadion Si Jalak Harupat pada 21 Juni 2022.

Dalam laga terakhir Grup C ini, Persib Bandung menang dengan gol tunggal David da Silva pada menit 35. Sementara ini, David da Silva menjadi top skor sementara di Persib Bandung dengan torehan dua gol pada fase grup.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved