Akhir Pekan, Yuk Kulineran di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor: Ada Tansu Kemayoran sampai Tahu Gimbal

Di tempat kuliner di Bogor ini ada mulai Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H. Agus Barito, Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Cuanki Bandung

Istimewa
Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menggelar event Bogor Food Festival hingga 10 Juli 2022 mendatang. Di tempat kuliner di Bogor ini, Kamu bisa menikmati makanan dari berbagai daerah yang cukup populer, seperti Tansu Kemayoran hingga Tahu Gimbal Semarang. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menyambut akhir pekan, sudah punya rencana mau kemana bersama keluarga?

Kalau cari tempat kuliner di Bogor, salah satunya bisa datang ke Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Saat ini, di sini sedang berlangsung event Bogor Food Festival hingga tanggal 10 Juli 2022 mendatang.

Sedikitnya, ada lebih dari 30 both menawarkan berbagai jenis makanan khas Indonesia yang cukup populer.  

Ada apa saja di puluhan both kuliner itu?

Di tempat kuliner di Bogor ini ada mulai Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H. Agus Barito, Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Cuanki Bandung Mang Udin, dan Mie Kocok Bandung Marika.

Lalu, Pempek 69, Nasi Kapau Juragan, Bang Eja (Oseng Mercon), Nasi Tutug Oncom Jago, Tahu Gimbal Semarang, Sate Padang Saiyo, dan lainnya.

Baca juga: Wisata Kuliner di Jakarta Fair Kemayoran, Ada Apa Saja?

"Bogor merupakan salah satu wisata kuliner tujuan masyarakat Jakarta, sehingga dengan menghadirkan ragam kuliner di sini, akan memberikan pilihan bagi warga Jakarta yang ingin berwisata di daerah Bogor dengan kemudahan fasilitas yang kami miliki," kata Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto, dikutip dalam keterangan pers yang diterima TribunJakarta.com, Jumat (1/7/2022).

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor di kawasan Sukasari, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat. Pusat perbelanjaan tersebut tengah menggelar event Bogor Food Festival dengan 30 both kuliner nusantara populer hingga 10 Juli 2022.
Lippo Plaza Ekalokasari Bogor di kawasan Sukasari, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat. Pusat perbelanjaan tersebut tengah menggelar event Bogor Food Festival dengan 30 both kuliner nusantara populer hingga 10 Juli 2022. (Youtube Setpres/Bogor Video Channel)

Aji mengatakan, Bogor Food Festival digelar untuk memudahkan masyarakat yang ingin mencicipi berbagai kuliner Nusantara dari satu lokasi di pusat perbelanjaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved