Piala AFF U19 2022

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam: Marselino Cium Gawang hingga Vietnam Ulur Waktu, Skor 0-0

Dari Timnas Indonesia ada tendangan keras Marselino Ferdinan yang masih membentur tiang gawang Vietnam dan gol Rabbani Tasnim Siddiq yang dianulir

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Tribunnews/Herudin
Pemain Timnas U-19 Indonesia Hokky Caraka Bintang Brilliant berebut bola dengan pemain Vietnam pada laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). Hasil akhir Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam berakhir imbang 0-0.  

TRIBUNJAKARTA.COM - Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam berakhir imbang 0-0 pada laga perdana penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bogor, Sabtu (2/7/2022). 

Kedua tim mempunyai sama-sama peluang menciptakan gol pada babak pertama dan kedua.

Dari Timnas Indonesia ada tendangan keras Marselino Ferdinan yang masih membentur tiang gawang Vietnam dan gol Rabbani Tasnim Siddiq yang dianulir wasit karena adanya pelanggaran dari Razza Fachrezi lebih dulu.

Dari Vietnam, peluang gol datang dari tendangan melengkung Nguyen Van Truong yang masih sedikit melebar dari gawang Indonesia di babak pertama.

Lalu tendangan Nguyen Dinh Bac membentur mistar gawang Timnas U-19 Indonesia.

Yang paling mengerikan, tendangan keras Nguyen Quoc Viet di mulut gawang Indonesia masih bisa digagalkan kiper Cahya Supriadi.

Baca juga: Dua Peluang Gol, Babak Pertama Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam Imbang

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam juga diwarnai aksi mengulur waktu dari pemain Vietnam saat punggawa Garuda Muda makin intens melakukan serangan pada paruh babak kedua.

Hasil imbang ini membuat kedua tim masing-masing memperolehan satu poin dan Myanmar menepati posisi pertama Grup A.

Jalannya pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam

Suasana laga Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022).
Suasana laga Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). (Bolasport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)

Laga antara Timnas U-19 Indonesia dan Vietnam berlangsung dengan tensi tinggi pada awal babak pertama. Timnas U-19 Indonesia dan Vietnam tampak melakukan pressing ketat untuk mengambil penguasaan bola. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved