Luka di Kepala, Sopir Travel Tewas Setelah Ditabrak Mobil di Jagakarsa

Sopir travel berinisial AS (34) tewas setelah ditabrak mobil Daihatsu Luxio yang dikendarai LK (40) di Jagakarsa, Sabtu (2/7/2022).

Tribun Jogja/ Istimewa
Ilustrasi kecelakaan. Sopir travel berinisial AS (34) tewas setelah ditabrak mobil Daihatsu Luxio yang dikendarai LK (40) di Jagakarsa, Sabtu (2/7/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sopir travel berinisial AS (34) tewas setelah ditabrak mobil Daihatsu Luxio yang dikendarai LK (40) di Jagakarsa, Sabtu (2/7/2022).

Saat itu, AS sedang membantu menurunkan barang penumpang di depan Gang Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/7/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengungkapkan posisi sopir saat di belakang mobil.

"Mobil travel (yang terlibat kecelakaan). Saat itu posisi sopir ada dibelakang mobil. (Korban) meninggal dunia di lokasi," ujar Sigit dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/7/2022).

Sigit mengatakan saat itu mobil Daihatsu Luxio yang dikendarai LK (40) tengah dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Lenteng Agung.

Baca juga: Janji Mulia Ayu Anjani ke Keluarga, Ibu dan Adiknya Meninggal Dalam Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

Namun, setelah di tempat kejadian perkara (TKP), LK menabrak korban yang sedang menurunkan barang penumpang.

"Tepat di depan Gang Durian menabrak mobil Grand Max yang mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan," ucap Sigit.

Baca juga: Saksi Ungkap Detik-detik 17 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang: Semalam Mengerikan !

Akibatnya, korban tewas karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Saat ini, kasus kecelakaan itu ditangani oleh Satlantas Polres Jakarta Selatan. Adapun penyebab kecelakaan tersebut masih diselidiki polisi.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Cek urine juga akan dilakukan kepada sopir (penabrak)," ucap Sigit.

Ilustrasi kecelakaan ditabrak - Dua pelaku jambret di kawasan Tebet, Jakarta Selatan tewas ditabrak korbannya, sopir taksi online, pada Rabu (27/10/2021) dini hari.
Ilustrasi kecelakaan ditabrak - Dua pelaku jambret di kawasan Tebet, Jakarta Selatan tewas ditabrak korbannya, sopir taksi online, pada Rabu (27/10/2021) dini hari. (net google)

Sebelumnya, video viral di media sosial yang memperlihatkan kecelakaan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan hingga menewaskan satu orang.

Kecelakaan itu viral yang satu di antaranya diunggah akun instagram @merekamjakarta.

Korban tewas merupakan sopir travel yang tengah membantu menurunkan barang penumpang.

"Sedang turunkan dan ambil ongkos penumpang di Lenteng Agung, sopir travel ditabrak mobil berkecepatan tinggi hingga tewas," tulis akun tersebut seperti dikutiip.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sopir Travel Tewas Setelah Ditabrak Mobil saat Turunkan Barang Penumpang di Lenteng Agung

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved