Piala AFF U19 2022

Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Ingin Garuda Muda Langsung Menyerang

Dari komposisi yang diturunkan ini terlihat Shin Tae-yong ingin para pemainnya melakukan gebrakan pada laga Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam dari awal

Instagram PSSI
Skuad Timnas U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Korea. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Timnas U-19 Indonesia harus menghapapi Vietnam pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Pelatih Shin Tae-yong langsung menurunkan skuad utamanya untuk laga berat Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam.

Sebut saja Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka yang ditempatkan sebagai dua pemain di lini depan alias penyerang.

Kedua striker Timnas U-19 Indonesia itu akan disokong lima pemain di lini tengah seperti Alfriyanto Nico dan Marselino Ferdinan.

11 pemain utama yang diturunkan Shin Tae-yong pada babak pertama dikomandoi Muhammad Ferrari sebagai kapten.

Dari komposisi yang diturunkan ini terlihat Shin Tae-yong ingin para pemainnya melakukan gebrakan pada laga Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam dari awal babak pertama.

Baca juga: Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022 Timnas Indonesia Vs Vietnam, Main Malam Ini

Seperti diketahui, sebelumnya, Shin Tae-yong mengakui dirinya tak terlalu mengetahui skuad tim-tim yang tampil pada grup A begitu juga Vietnam.

“Mulai dari tanggal 20 kami adakan pemusatan latihan jadi mungkin sudah hampir 10 hari persiapan kami,” kata Shin Tae-yong, Jumat (1/2/2022),

“Memang tidak ada informasi apapun soal informasi lawan kami, tapi dari para pemain sudah siap dan setiap pertandingan akan bekerja maksimal untuk mendapatkan hasil yang baik,” pungkasnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong usai menjalani latihan kedua di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022). Shin Tae-yong memastikan skuatnya akan menjajal kekuatan pemain Persija Jakarta lapis kedua asuhan Thomas Doll sebagai persiapan jelang Piala AFF 2022.
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong usai menjalani latihan kedua di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022). Shin Tae-yong memastikan skuatnya akan menjajal kekuatan pemain Persija Jakarta lapis kedua asuhan Thomas Doll sebagai persiapan jelang Piala AFF 2022. (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Susunan Pemain Timnas U19 Indonesia vs Vietnam

Indonesia (3-5-2): 1-Cahya Supriadi (PG), 2-Ahmad Rusadi, 4-Muhammad Ferrari (C), 5-Kakang Rudianto; 7-Marselino Ferdinan, 8-Arkhan Fikri, 13-Dimas Juliono Pamungkas, 17-Subhan Fajri, 18-Alfriyanto Nico Saputro; 9-Hokky Caraka, 10-Ronaldo Kwateh.

Pelatih: Shin Tae-yong

Vietnam (4-3-3): 23-Cao Van Binh (PG); 3-Trinh Hoang Canh, 5-Dang Tuan Phong, 12-Nguyen Bao Long, 24-Nguyen Duc Viet; 7-Nguyen Anh Tu, 15-Nguyen Dinh Bac, 10-Khuat Van Khang (C); 9-Nguyen Quoc Viet, 14-Nguyen Can Truong, 21-Nguyen Hong Phuc.

Pelatih: Dinh The Nam

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 Yang Bakal Ladeni Vietnam

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved