Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Bikin Geger Akan Tinggalkan Man United, Erik Ten Hag Ungkap Peluang di Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford masih abu-abu. Cristiano Ronaldo memang masih mempunyai kontrak di Manchester United sampai tahun 2023.

Editor: Wahyu Septiana
Reuters
Cristiano Ronaldo Manchester United - Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford masih abu-abu. Cristiano Ronaldo memang masih mempunyai kontrak di Manchester United sampai tahun 2023. 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano mengabarkan bila megabintang Cristiano Ronaldo menginginkan pergi dari Manchester United.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford memang masih abu-abu.

Sang bintang Cristiano Ronaldo memang masih mempunyai kontrak di Manchester United sampai tahun 2023.

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo mengatakan kepada pihak Setan Merah bahwa sang mega bintang ingin pergi di bursa transfer musim panas ini.

"Cristiano Ronaldo mengatakan pada MU ia ingin pindah klub di musim panas ini karena dia ingin melihat lebih banyak ambisi," tulis Fabrizio di akun Twitternya.

"Manchester United masih berharap mempertahankan CR7, tetapi sadar dengan keputusannya."

Baca juga: Salah Satu Bayi Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Setelah Dilahirkan, Sang Istri Meminta Privasi

Cristiano Ronaldo memang masih memiliki kontrak di Manchester United hingga bulan Juni tahun 2023.

Namun, tak bermainnya Setan Merah di kompetisi sekaliber Liga Champions bisa saja membuat kapten Timnas Portugal itu hijrah ke tim lain.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Februari 2022.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Februari 2022. (Oli SCARFF / AFP)

Meskipun, Setan Merah kali ini tengah menatap masa depan yang cerah bersama sang juru taktik anyar, Erik Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu memiliki andil penuh untuk mementukan siapa pemain yang didatangkan dan dikeluarkan Manchester United.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved