Piala AFF U19

Layani Foto Fans, Pemain Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh dan Marselino Hampir Ditinggal Bus

Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan jadi rebutan fans Timnas Indonesia yang mengajaknya swafoto. Keduanya hampir ditinggal bus rombongan.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Pemain Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh, diserbu fans usai skuat Garuda Muda selesai latihan di lapangan Tajimalela, Kota Bekasi, Minggu (3/7/2022) pagi. Ronaldo Kwateh dimainkan pelatih kepala Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Vs Vietnam dalam laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/7/2022). Sayang, dalam laga itu berakhir seri. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Pemain Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh dan Marcelino Ferdinan hampir ditinggal bus rombongan seusai latihan di Lapangan Tajimalela, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Ya, kedua pemain masa depan Indonesia ini harus memberikan kesempatan kepada fans yang mengajaknya berswafoto selesa latihan.

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak memberikan nafas bagi skuat muda Garuda setelah ditahan imbang Timnas Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam.

Ya, Shin Tae-yong langsung mengevaluasi dan menggembleng skuat Garuda Muda di Lapangan Tajimalela, Rawalumbu, Minggu (3/7/2022) pagi. 

Ronaldo Kwateh dan Marcelino Ferdinan andalan Timnas Indonesia U-19 ini tampak pasrah saat fans yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa antre berebut foto.

Baca juga: Penyelesaian Akhir Timnas U-19 Buruk, STY Tak Ingin Muluk-muluk Cetak Banyak Gol Lawan Brunei 

Baik Marcelino dan Ronaldo terlihat ramah. Keduanya tanpa segan meladeni permintaan fans yang mengajak swafoto.

Senyum manis keduanya terpancar tatkala kamera ponsel fans mengarah ke wajahnya.

Pemain Timnas Indonesia Marcelina Ferdinan diserbu fans usai skuat Garuda Muda selesai latihan di lapangan Tajimalela, Kota Bekasi, Minggu (3/7/2022) pagi. Marcelino Ferdinan dimainkan pelatih kepala Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Vs Vietnam dalam laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/7/2022). Sayang, dalam laga itu berakhir seri.
Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan diserbu fans usai skuat Garuda Muda selesai latihan di lapangan Tajimalela, Kota Bekasi, Minggu (3/7/2022) pagi. Marselino Ferdinan dimainkan pelatih kepala Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia Vs Vietnam dalam laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/7/2022). Sayang, dalam laga itu berakhir seri. (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Sesekali rangkulan tangan pemain Persebaya dan Madura United ini mempercantik momen pose swafoto.

Situasi makin tidak keruan, karena fans berebut tak ada habisnya. Raut wajah kelelahan mulai terpancar dari muka Ronaldo dan Marcelino.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved