Piala AFF U19 2022

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Thailand: Saatnya Shin Tae-yong Akhiri Rekor Buruk

Apalagi, Shin Tae-yong selama melatih tim Merah Putih, belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas tim Gajah Perang di semua level Timnas Indonesia.

Roslan RAHMAN/AFP via Tribunnews
Pemain Timnas Thailand Bordin Phala (kanan) melakukan tendangan bebas saat pertandingan leg pertama final sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia Vs Thailand di Stadion Nasional Singapura. Rabu (29/12/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Thailand malam ini jadi laga krusial sekaligus ajang gengsi kedua tim pada penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Apalagi, Shin Tae-yong selama melatih tim Merah Putih, belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas tim Gajah Perang di semua level Timnas Indonesia.

Berikut ini kami sajikan prediksi susunan pemain timnas U-19 Indonesia yang bakal diturunkan pelatih Shin Tae-yong menghadapi Thailand di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022) malam ini.

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand malam ini jadi krusial bagi kedua tim lantaran sang pemenang berpeluang besar memimpin klasemen Grup A.

Thailand saat ini kokoh di puncak klasemen Grup A dengan enam poin.

Tim Gajah Perang meraih kemenangan 1-0 atas Filipina dan mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0.

Baca juga: Sempat Cedera, Kapten Timnas U-19 Sekaligus Punggawa Persija Belum Dipastikan Turun Lawan Thailand 

Sementara, timnas U-19 Indonesia di posisi kedua dengan empat poin ditempel ketat oleh Vietnam di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Timnas U-19 Indonesia pada pertandingan pertama melawan Vietnam, hanya meraih hasil seri 0-0.

Pada laga berikutnya, timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam.

Laga Timnas U-19 Thailand vs Myanmar berakhir 3-0 pada matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Senin (4/7/2022).
Laga Timnas U-19 Thailand vs Myanmar berakhir 3-0 pada matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Senin (4/7/2022). (aseanfootball.org)

Meski Garuda Nusantara telah meraih kemenangan telak, pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengakui lawan yang akan dihadapi tidak mudah.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved