Sore Ini Pratama Arhan Lakoni Laga Debut Bersama Tokyo Verdy, Langsung Dipercaya di Posisi Baru

Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku, memasang bek Timnas Indonesia itu sebagai winger Tokyo Verdy. Pratama Arhan bakal mengenakan nomor punggung 38.

Instagram @pratmaarhan8
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan akan melakoni laga debut bersama Tokyo Verdy menghadapi Tochigi SC dalam laga pekan ke-25 J2 League, di Kanseki Stadium Tochigi, pada Rabu (6/7/2022) sore WIB.    

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan akhirnya melakoni laga debut bersama klub Jepang, Tokyo Verdy.

Hal ini dikonfirmasi klub secara resmi saat merilis susunan pemain.

Pratama Arhan diturunkan sebagai starter dalam laga Tokyo Verdy vs Tochigi SC dalam laga pekan ke-25 J2 League, di Kanseki Stadium Tochigi, pada Rabu (6/7/2022) sore WIB.   

Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku, memasang bek Timnas Indonesia itu sebagai winger Tokyo Verdy. Pratama Arhan bakal mengenakan nomor punggung 38.

Posisi ini berbeda saat Arhan bermain di Timnas Indonesia, yang biasanya berperan sebagai fullback atau wingback dengan nomor punggung 12.

Eks pemain PSIS Semarang ini akan menjalani debut di J-League setelah 5 bulan berada di Tokyo Verdy.

Baca juga: Rahasia Lemparan Jauh Pratama Arhan Terungkap, Dilatih Sejak Tahun 2017

Pratama Arhan resmi gabung Tokyo Verdy pada Februari 2022 lalu.

Ia baru berangkat ke Jepang pada Maret 2022.

Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) berebut bola dengan pemain Thailand Narubadin Weerawatnodom pada pertandingan leg kedua final sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand dan Indonesia di National Stadium, Singapura, 1 Januari 2022. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) berebut bola dengan pemain Thailand Narubadin Weerawatnodom pada pertandingan leg kedua final sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand dan Indonesia di National Stadium, Singapura, 1 Januari 2022. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Setelah melalui adaptasi panjang, sempat cedera juga dan membela timnas Indonesia, pada akhirnya Pratama Arhan berkesempatan debut pada Rabu (6/7/2022).

Pertandingan Tochigi SC Vs Tokyo Verdy akan berlangsung pada pukul 17.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved