Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand, Wonderkid Persija Jakarta Disiapkan Jadi Supersub

Inilah susunan pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan turun sebagai starter melawan Thailand dalam lanjutan Piala Aff U-19.

Editor: Elga H Putra
Persija
Alfriyanto Nico Saputro, pemain Persija yang kini bermain untuk Timnas Indonesia U-19. Ia mencetak gol ke-7 kala Garuda Muda membantai Brunei Darussalam di pertemuan kedua fase grup A Piala AFF U-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM – Inilah susunan pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan turun sebagai starter melawan Thailand dalam lanjutan Piala Aff U-19.

Pemain asal Persija Jakarta, Alfriyanto Nico masih disimpan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Nico nampaknya disiapkan Shin Tae-yong untuk menjadi supersub bila timnas mengalami kebuntuan kala membongkar pertahanan Thailand.

Diketahui, peran Nico sebagai pemain pengganti cukup ciamik dimana dia berhasil mencetak satu gol saat diturunkan sebagai pemain pengganti melawan Brunei.

Gol dari Nico melengkapi pesta tujuh gol Indonesia ke gawang Brunei.

Baca juga: Pernah Nyaris Jadi Pelatih Thailand, Shin Tae-yong Akui Tahu Kelemahan Gajah Putih di Piala AFF U-19

Untuk susunan pemain inti, Timnas U-19 Indonesia memainkan striker Hokky Caraka yang tampil apik pada saat menghadapi Brunei Darussalam untuk diturunkan sebagai starter.

Hokky bakal dibantu oleh Ronaldo Kwateh yang dipercaya Shin Tae-yong.

Marselino Ferdinan yang sudah bermain untuk Timnas Indonesia U-23 dan senior kembali didapuk sebagai kapten.

Alfriyanto Nico Saputro, pemain Persija yang kini bermain untuk Timnas Indonesia U-19. Ia mencetak gol ke-7 kala Garuda Muda membantai Brunei Darussalam di pertemuan kedua fase grup A Piala AFF U-19.
Alfriyanto Nico Saputro, pemain Persija yang kini bermain untuk Timnas Indonesia U-19. Ia mencetak gol ke-7 kala Garuda Muda membantai Brunei Darussalam di pertemuan kedua fase grup A Piala AFF U-19. (Persija)

Shin Tae-yong berharap dengan pengalamannya, Marselino bisa membawa para pemain Timnas U-19 bermain lebih apik lagi.

Seperti diketahui untuk saat ini Indonesia U-19 berada pada peringkat keempat grup A Piala AFF U-19 dengan mengemas sekali imbang dan sekali menang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved