Timnas Indonesia

Memalukan, Debut Pratama Arhan di Tokyo Verdy Kartu Kuning, Interpreternya Dipecat Gegara Bocor

Debut pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy saat menghadapi Tochigi SC, terbilang mengecewakan sekaligus memalukan.

J.LEAGUE International
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan mendapat kartu kuning pada laga debutnya bersama Tokyo Verdy saat menghadapi Tochigi SC, pekan ke-25 J2 League, di Kanseki Stadium Tochigi, pada Rabu (6/7/2022).  

TRIBUNJAKARTA.COM - Debut pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy saat menghadapi Tochigi SC, terbilang mengecewakan sekaligus memalukan.

Bek Timnas Indonesia pemilik pelempar bola terjauh itu justru mendapat kartu kuning dari wasit lantaran permainan tidak sportif dilakukannya pada laga debutnya di Liga Jepang, J2 League.

Yang lebih konyol lagi, interpreter yang mendampingi Pratama Arhan, Auliya Agung Barkah, dipecat oleh Tokyo Verdy karena membocorkan debut kliennya, pada Rabu (6/7/2022).

Laga Tokyo Verdy vs Tochigi SC dalam laga pekan ke-25 J2 League, di Kanseki Stadium Tochigi, pada Rabu (6/7/2022) sore WIB, itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan Tokyo Verdy.

Pada laga debutnya, Pratama Arhan dipercaya pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku, sebagai starter dengan posisi winger bernomor punggung 38.

Uniknya, Arhan langsung dipasang sebagai winger.

Baca juga: Pemain Indonesia Segera Mentas di Jepang, Ketum PSSI Beri Sorotan Pratama Arhan: Kita Bisa di Dunia

Posisi ini berbeda saat Arhan bermain di timnas Indonesia, yang biasanya berperan sebagai fullback atau wingback.

Mantan pemain PSIS Semarang ini akan menjalani debut di J-League setelah 5 bulan berada di Tokyo Verdy.

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan melakukan pelanggaran pertama dengan menarik jersey kapten Tochigi SC, Kenta Fukumori, saat laga debutnya bersama Tokyo Verdy, pekan ke-25 J2 League, di Kanseki Stadium Tochigi, pada Rabu (6/7/2022). Akhirnya, Pratama Arhan mendapat kartu kuning setelah kembali melakukan pelanggaran yang sama terhadap Kenta Fukumori pada menit ke-29.
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan melakukan pelanggaran pertama dengan menarik jersey kapten Tochigi SC, Kenta Fukumori, saat laga debutnya bersama Tokyo Verdy, pekan ke-25 J2 League, di Kanseki Stadium Tochigi, pada Rabu (6/7/2022). Akhirnya, Pratama Arhan mendapat kartu kuning setelah kembali melakukan pelanggaran yang sama terhadap Kenta Fukumori pada menit ke-29. (J.LEAGUE International)

Di awal-awal laga, Arhan membuat pelanggaran yang membuat kapten Toshigi SC cukup marah.

Pada 15 menit pertama, terlihat Arhan masih melakukan adaptasi dengan posisinya yang lebih menyerang.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved