Kecelakaan

Awalnya Terpeleset, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalur Maut Cilincing

Ia terjatuh ke sisi kanan, di mana pada saat bersamaan ada truk trailer B 9290 BWX yang sedang melaju di jalur maut Cilincing tersebut.

TribunJatim.com
Ilustrasi pemotor tewas terlindas truk trailer di jalur maut Jalan Raya Cilincing 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Seorang pemotor tewas terlindas truk trailer di jalur maut Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (7/7/2022) malam.

Korban berinisial K yang mengendarai Honda Beat B 6437 UPC tewas di tempat dalam kecelakaan maut yang terjadi sekira pukul 20.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarra Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, kecelakaan maut ini tepatnya terjadi di depan Gereja Kristen Jawa.

"Awalnya korban mengendarai motor Honda Beat B 6437 UPC melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Cilincing tepatnya di depan Gereja Jawa," kata Edy saat dikonfirmasi, Jumat (8/7/2022).

Baca juga: 2 Motor Adu Banteng di Jalan Lodan Raya Berujung Maut, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk

Saat tengah mengemudikan motornya, K tiba-tiba terpeleset dan kehilangan kendali.

Ia terjatuh ke sisi kanan, di mana pada saat bersamaan ada truk trailer B 9290 BWX yang sedang melaju di jalur maut Cilincing tersebut.

"Saudara K terpeleset kemudian terjatuh ke kanan. Pengendara terlindas roda belakang kiri kendaraan truk trailer tersebut," jelas Edy.

Baca juga: Sempat Misteri Tak Ada Pusaran Air, Akhirnya Bocah yang Hanyut di Kalimalang Ditemukan Meninggal

Akibat dari kecelakaan maut ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan sejumlah luka parah di sekujur tubuhnya.

Begitu pun sepeda motor miliknya yang ringsek parah terlindas truk trailer tersebut.

Korban yang merupakan warga Kalibaru langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, sementara kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved