Kecelakaan Tunggal Hari Ini, Empat Penumpang Pikap Tewas Terpanggang di Jalur Pantura

Empat orang tewas terpanggang dalam kecelakaan tunggal mobil pikap di jalur Pantura, Pamanukan, Subang, Senin (11/7/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kolase Foto TribunJakarta dan Dok. Humas Polsek Pamanuka
Ilustrasi kecelakaan dan Mobil pikap terbakar di Jalur Pantura Pamanukan, Senin (11/7/2022) dini hari. Empat orang tewas terpanggang dalam kecelakaan tunggal mobil pikap di jalur Pantura, Pamanukan, Subang, Senin (11/7/2022) sekitar pukul 00.30 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kecelakaan tunggal yang menewaskan empat orang terjadi di jalur Pantura, Pamanukan, Subang, Senin (11/7/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Para penumpang mobil bak terbuka atau mobil pikap itu diduga sedang tertidur saat api membakar kendaraan tersebut.

Tiga orang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan sisanya tewas terpanggang.

Kanit Lantas Polsek Pamanukan, Ipda Wawan Caswan mengungkapkan kecelakaan terjadi di Jembatan Cigadung, Desa Mulyasari, Kacamatan Pamanukan, atau sekitar 30 meter dari Jembatan Cipunagara.

Petugas Lantas Pamanukan dan Damkar datang ke TKP sekitar setengah jam setelah kejadian.

Baca juga: Kronologi Charly Van Houten dan Kru Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Sempat Oleng

Mereka langsung berusaha memadamkan api yang membakar mobil.

"Api terus membesar, beberapa penumpang tewas terpanggang. Diduga saat kebakaran terjadi penumpang sedang tidur di bak belakang. Namun ada tiga orang yang berhasil menyelamatkan diri," ujar Wawan Kepada Tribunjabar.id, Senin pagi.

Mobil pikap terbakar di Jalur Pantura Pamanukan, Senin (11/7/2022) dini hari. Sebanyak empat orang meninggal dunia.
Mobil pikap terbakar di Jalur Pantura Pamanukan, Senin (11/7/2022) dini hari. Sebanyak empat orang meninggal dunia. (Dok. Humas Polsek Pamanukan)

Menurutnya, mobil bak terbuka yang melaju dari Jakarta ke Cirebon itu menabrak median jalan hingga terbakar.

"Sementara ini tercatat ada empat orang tewas terpanggang dan tiga orang mengalami luka bakar serius akibat kecelakaan tersebut. Identitas korban belum diketahui," katanya.

Saat ini, semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pamanukan Medical Center (PMC).

Baca juga: Remaja di Bekasi Diduga Bikin Konten Adang Truk Sampah Hingga Sebabkan Kecelakaan, Kendaraan Hancur

Baca juga: Daftar Harga BBM Pertamina Hari ini Senin 11 Juli 2022, Ada Kenaikan Harga untuk 3 Jenis BBM Ini

"Pihak Inavis Polres Subang akan segera melakukan identifikasi terhadap korban tewas karena wajah dan tubuh korban sudah tak bisa dikenali," ucapnya.

Petugas damkar, Firman, mengatakan, korban baru dapat dievaluasi sekira pukul 03.00 WIB setelah satu unit damkar dari Posko Pamanukan melakukan pemadaman dan pendinginan.

"Kita berhasil memadamkan kendaraan sekira 30 menit. Ternyata masih ada penumpangnya dan kondisi korban umumnya yang tewas sudah tak bisa dikenali karena gosong terbakar," kata Firman.

Kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pikap terbakar tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Unit Lakalantas Satlantas Polres Subang. (*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS, Kecelakaan Maut di Pantura, Pikap Tabrak Median Jalan, Empat Orang Terpanggang, 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved