Cerita Kriminal

Tiga Minggu Berlalu, Polisi Belum Bisa Tangkap Pelaku Pengeroyokan Pria di Depan Kantor RW Bekasi

Kanit Jatanras Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska Sudana, menyampaikan pencarian ketiga pelaku pengeroyokan di depan Kantor RW ini belum

Kolase TribunJakarta
Lokasi pengeroyokan di depan kantor RW 10 Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6/2022) malam, yang menewaskan seorang warga. Motif pengeroyokan diduga karena satu ucapan hinaan dari korban JW (31) terhadap tiga pelaku yang sedang melintas. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Tiga pekan setelah kejadian, pihak Polres Metro Bekasi belum berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan di depan kantor RW 10 Mangun Jaya, Tambun Selatan, Bekasi, yang menewaskan JW (24).

Kanit Jatanras Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska Sudana, menyampaikan pencarian ketiga pelaku pengeroyokan di depan Kantor RW ini belum berhenti.  

"Ada tiga orang yang sudah kami identifikasi dan tiga orang ini masih dalam tahap pencarian," kata dia kepada wartawan, Selasa (12/7/2022). 

Untuk motif pengeroyokan, pihaknya masih mendalami hingga ketiga tersangka berhasil diringkus. 

"Intinya itu masih dalam tahap penyelidikan, lebih lengkapnya nanti kalau sudah dapat orangnya baru nanti kami bisa klarifikasi motifnya apa," jelas dia. 

Baca juga: Pria Tewas Dikeroyok Depan Kantor RW Tambun Sempat Cekcok dengan Tetangga Sebelum Kejadian

Sebelumnya diberitakan, warga RW 10 Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad pria tergeletak di jalan, Selasa (21/6/2022) malam. 

Posisi penemuan jasad berada tepat di depan kantor Sekretariat RW, jaraknya hanya sekitar 10 meter dari pintu gerbang masuk Perumahan Mangun Jaya Indah 1. 

TKP depan kantor RW 10 Mangun Jaya, Tambun Selatan, Bekasi tempat pria ditemukan bersimbah darah usai dikeroyok orang tidak dikenal, Rabu (22/6/2022).
TKP depan kantor RW 10 Mangun Jaya, Tambun Selatan, Bekasi tempat pria ditemukan bersimbah darah usai dikeroyok orang tidak dikenal, Rabu (22/6/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Aksi brutal sekelompok orang tidak dikenal mengeroyok korban terekam CCTV lingkungan, pelakunya berjumlah tiga orang. 

Korban diketahui berinisial JW (31), dalam rekaman CCTV ia terlihat berlari dari arah pintu masuk perumahan dan dikejar kelompok pelaku. 

Satu orang pelaku memukul hingga membuat korban tersungkur, lalu datang pelaku lain menggunakan sepeda motor. 

Keduanya secara brutal mengeroyok korban yang telah tersungkur di jalan, hingga datang satu orang teman mereka berusaha menyudahi. 

Pantauan di TKP, akses jalan tepat di depan kantor RW 10 ditutup sementara. Pihak berwenang memasang palang dari bangku dan menutup portal. 

Baca juga: Tradisi Jeres Berujung Pengeroyokan di SMAN 70, Kak Seto Turun Tangan Bakal Temui Pihak Sekolah

Di titik ditemukan korban, terdapat sisa bekas darah. Pengurus lingkungan dan kepolisian menutupnya dengan menggunakan pasir.


Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved