Begal Habisi Penghuni Kos Kebon Bawang

Detik-detik Pembacokan Sadis di Kebon Bawang hingga Tewas, Saksi: Korban Teriak Minta Tolong 4 Kali

Aldi yang sedang terlelap di dalam warung kecilnya dibangunkan suara teriakan kencang minta tolong dari korban sekira menjelang pukul 4.00 WIB.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Aldi (38), pemilik warung di lokasi kejadian, menceritakan sempat mendengar teriakan seorang pria yang dibacok berkali-kali di depan indekos Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2022) dini hari lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Aldi (38), pemilik warung di lokasi kejadian, sempat mendengar teriakan minta tolong seorang pria yang dibacok berkali-kali di depan indekos Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ia mendengar sampai empat kali permintaan tolong dari korban pada saat kejadian, Selasa (12/7/2022) subuh itu.

Tapi, ia tak berani keluar dari warungnya karena takut jadi sasaran pembacokan si pelaku.

"Saya denger teriakan minta tolong, saya kan mau keluar takut juga jadi sasaran. Dia teriak minta tolong doang, tiga kali sampe empat kali lah," kata Aldi saat ditemui di lokasi, Kamis (14/7/2022).

Aldi yang sedang terlelap di dalam warung kecilnya dibangunkan suara teriakan kencang minta tolong dari korban sekira menjelang pukul 4.00 WIB.

Baca juga: Insiden Mengerikan di Kebon Bawang, Pria Ini Meregang Nyawa Dianiaya Saat Tunggu Pintu Kos Terbuka

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Priok, Korbannya Penghuni Kost yang Baru Tiba dari Kampung

Dari dalam warung, Aldi sempat mengintip keluar namun tak mendapatkan gambaran jelas apa yang terjadi di Jalan Kebon Bawang VII saat itu.

Apalagi, teriakan yang tadi terdengar beberapa kali tiba-tiba menghilang begitu saja sehingga Aldi menganggapnya hanya ribut-ribut biasa.

"Saya juga mikirnya udah pasti berantem sama pada minum atau apa gitu, jadi mau keluar juga takut. Eh abis itu udah nggak kedengeran lagi teriakannya, orangnya juga udah kabur," kata Aldi.

Kemudian, pagi harinya, Aldi mendapati ada bercak darah yang berceceran di depan warungnya.

Setelah mengobrol bersama warga setempat, baru lah Aldi tahu bahwa teriakan yang didengarnya dini hari tadi adalah teriakan minta tolong korban pembacokan sadis.

"Saya ingetnya pas ada yang ngasih tau, itu ada darah, baru saya inget semalem ada yang minta tolong. Tapi untuk kejadian ini baru kali ini kejadiannya di sini," katanya.

Baca juga: Terkuak Motif Pembunuhan Pria di Gang Sempit Tambora: Korban Dianggap Berkhianat Masalah Ini

Diberitakan sebelumnya, pembacokan sadis di Jalan Kebon Bawang VII menewaskan seorang pria yang merupakan seorang penghuni kosan di sekitar lokasi.

Korban didatangi, dikejar, dan dibacok pelaku yang berjumlah dua orang saat sedang memainkan handphone-nya di depan sebuah rumah pada Selasa (12/7/2022) dini hari menjelang pukul 4.00 WIB.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved