Polisi Amankan Senjata Tajam Saat Gagalkan Aksi Tawuran Remaja di Cipayung Depok

Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok gagalkan aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok remaja di Jalan Raya Cipayung, Kota Depok, dini hari tadi.

Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok
Personel Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan sejumlah remaja berikut barang bukti senjata tajam yang akan digunakan untuk tawuran ke Mapolsek Pancoran Mas. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MASTim Perintis Presisi Polres Metro Depok berhasil menggagalkan aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok remaja di Jalan Raya Cipayung, Kota Depok, dini hari tadi, Minggu (17/7/2022).

Tak cuma mengamankan sejumlah remaja yag terlibat, petugas pun mengamankan lima bilah senjata tajam berjenis celurit,dan senjata tajam rakitan berbahan dasar seng besi.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, mengatakan, gagalnya aksi tawuran ini bermula ketika pihaknya melaksanakan patroli rutin dan melintas di Jalan Raya Cipayung.

Di lokasi, petugas mendapati dua remaja yang menunjukan gerak gerik mencurigakan, hingga akhirnya dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

“Ketika dilakuakn pemeriksaan didapati dua buah senjata tajam berjenis celurit. Kemudian tim melakukan pendalaman dan ternyata dua pemuda ini hendak tawuran dengan kelompok lawannya dari Gang Anggrek,” ujar Winam lewat pesan singkat, Minggu (17/7/2022).

Baca juga: Seribu Cara Pelaku Tawuran saat Kabur dari Polisi; Yang Satu Ini Berubah jadi ART

Berdasarkan informasi tersebut, petugas pun melakukan penyisiran di Gang Anggrek.

“Kemudian tim melakukan penyisiran terhadap kelompok di Gang Anggrek, akhirnya berhasil mengamankan enam remaja yang diduga lawan dari dua remaja tersebut,” bebernya.

Baca juga: Antisipasi Ulangi Tawuran, Rumah Remaja di Kebon Pala Disatroni Polisi dan TNI

“Semuanya kami amankan berikut tiga senjata tajam yang terbuat dari seng, diketahui mereka melakukan janjian tawuran melalui aplikasi pesan dan sosmed di handphone yang mereka miliki,” timpalnya lagi.

Winam berujar dua kelompok remaja tersebut berikut barang buktinya diamankan ke Polsek Pancoran Mas guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved