Tawuran Pelajar Malam Hari di Cakung, Dua Orang Luka Bacok Ditinggalkan Kelompoknya

Kirey, warga sekitar mengatakan ada dua orang pelajar mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh akibat tawuran pelajar malam tadi.

Penulis: Bima Putra | Editor: Acos aka Abdul Qodir
ist
Tim medis Pemprov DKI Jakarta memberikan penanganan medis kepada korban tawuran pelajar di Jalan Sentra Premier, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Tawuran pelajar hingga menelan korban luka bacok kembali terjadi di Jakarta, bahkan aksi tersebut terjadi malam hari.

Tawuran dua kelompok pelajar dengan membawa senjata tajam terjadi di Jalan Sentra Premier, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (19/7/2022) pukul 19.00 WIB.

Kirey, warga sekitar mengatakan ada dua orang pelajar mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh akibat tawuran pelajar malam tadi.

"Memang pelajar yang tawuran itu pada bawa senjata tajam. Ada yang pakai seragam sekolah, ada pakai baju bebas," kata Kirey di Cakung, Jakarta Timur, Rabu (20/7/2022).

Baca juga: Seribu Cara Pelaku Tawuran saat Kabur dari Polisi; Yang Satu Ini Berubah jadi ART

Berdasar data yang dihimpun kedua korban merupakan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) dari dua sekolah berbeda, yakni inisial MF (16) dan MD (16).

MF mengalami luka bacok di punggung, pinggang dan lengan tangan kiri, sementara MD mengalami luka bacok pada bagian pangkal paha, pantat dan punggung.

"Tawurannya sekitar setengah jam lah. Baru bubar setelah dibubarin warga dan ada korban. Korban yang luka itu tergeletak begitu saja di jalan," ujar Kirey.

Ilustrasi tawuran pelajar
Ilustrasi tawuran pelajar (Tribunnews)

Di lokasi kejadian korban sempat mendapat penanganan medis awal oleh tim medis Pemprov DKI Jakarta lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Islam Pondok Kopi, Duren Sawit.

Kirey menuturkan setelah kejadian para pelaku melarikan diri sebelum jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur tiba di lokasi kejadian.

"Ada satu celurit yang ditemukan di lokasi. Kayaknya sih dibuang pelaku pas kabur," tuturnya.

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved