Cerita Kriminal

Ibu-Ibu di Depok Resah Diteror Pria yang Rekam saat Dirinya Tidur: Pakaian Dalam Sudah Hilang Dua

Anak korban, Tia, mengatakan, ketika kejadian ibunya yang berusia 47 ini tengah tertidur pulas dan tidak mengunci jendela kamarnya.

ist
Tayar tangkap rekaman kamera CCTV menunjukkan seorang pria diduga merekam wanita tidur di Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG – Seorang ibu di Jalan Mushala Al Amin II, Cilodong, Kota Depok, menjadi korban tindakan asusila oleh seorang pria tak dikenal.

Pria tersebut merekam ibu-ibu sedang tidur.

Aksi asusila ini pun terekam kamera CCTV pengawas dan kini tersebar luas hingga viral di media sosial.

Anak korban, Tia, mengatakan, ketika kejadian ibunya yang berusia 47 ini tengah tertidur pulas dan tidak mengunci jendela kamarnya.

Tiba-tiba, pria tak dikenal tersebut datang dan merekam ibunya yang sedang tidur menggunakan handphone dengan cara memasukan tangan lewat lubang angin ventilasi.

Tak cuma itu, pria tersebut juga nekat mencongkel jendela kamar dan menarik selimut yang tengah menutupi tubuh ibunya.

“Ibu saya kaget terus teriak. Pelaku kabur tuh jalan kaki, kami kejar tapi gak ketangkap juga," ujar Tia dia kediamannya, Kamis (21/7/2022).

Baca juga: Ditunggu Suami di Kamar Tidur, Si Istri Justru Bercinta dengan Kolor Ijo di Ruang Tamu

Tia mengatakan, pria tersebut juag sempat menutupi kamera CCTV menggunakan kain. Ia menduga pria ini sudah paham lokasi rumahnya.

“Sampai muterin, padahal kalau orang baru enggak akan sadar kalau ada jalan di sini. Sudah gitu, dia sempat tutup CCTV pakai kain yang disangkutkan ke kayu gitu,” ungkapnya.

Baca juga: Hati-hati Modus Pelecehan Seksual Kepada Anak-anak, Sekarang Ada Jenis Baru Karena Digitalisasi

Lebih lanjut, Tia mengungkapkan kejadian ini bukan baru kali pertama terjadi. Hal itu juga yang membuat keluarganya memutukan untuk memasang kamera CCTV tersebut.

“Ibu bilang sering kaya jam 01.30 WIB itu kaya ada orang di luar. Ditambah waktu itu celana dalam ibu di jemuran hilang dua,” ungkapnya.

Terakhir, Tia berujar bahwa keluarganya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved