Liga 1

Puluhan Ribu Bobotoh Bakal Datangi Bekasi Demi Saksikan Langsung Persib Kontra Bhayangkara FC

Puluhan ribu Bobotoh bakal mendatangi Bekasi yang menjadi lokasi laga Bhayangkara FC Vs Persib Bandung, Minggu (24/7/2022).

Kolase Foto TribunJakarta
Kolase Foto Stadion Wibawa Mukti Bekasi dan Bobotoh Persib Bandung. Puluhan ribu Bobotoh bakal mendatangi Bekasi yang menjadi lokasi laga Bhayangkara FC Vs Persib Bandung, Minggu (24/7/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Puluhan ribu Bobotoh bakal mendatangi Kabupaten Bekasi yang menjadi lokasi laga Bhayangkara FC Vs Persib Bandung, Minggu (24/7/2022).

Mereka bakal menyaksikan langsung aksi Maung Bandung di Stadion Wibawa Mukti.

Diketahui, panitia penyelenggara menyediakan 20 lembar tiket dalam laga Bhayangkara FC Vs Persib Bandung itu.

Bobotoh Persib Bandung pun dikabarkan telah siap melakukan tour away demi mendukung langsung Persib Bandung di stadion yang berlokasi di Kecamatan Cikarang itu.

"Tiket yang dijual itu sekitar 20 ribu lebih, itu sekitar 70 persen dari kapasitas stadion. Tiket pertandingan bisa dibeli di aplikasi Tiket.com, kami sudah jual dari Rabu malam," ujar Media Oficer Bhayangkara FC, Anggra Bratama saat dihubungi melalui telepon, Jumat (22/7/2022).

Baca juga: 2 Striker Asing Persija Buat Posisi Taufik Hidayat Terancam, Persib Bandung Tak Mau Merayu?

Jumlah tersebut, lanjutnya sesuai aturan pemerintah yang menetapkan maksimal 70 persen dari total kapasitas Stadion Wibawa Mukti.

Anggra menuturkan, untuk tiket yang dijual meliputi tujuh kategori yaitu, Barat Utara atau sisi kiri VIP, Barat Selatan atau sisi kanan VIP, VIP Barat Tengah, Timur Atas, Utara, Selatan, dan Timur.

"Ada tujuh kategori tribun penonton yang bisa digunakan dan telah ditetapkan oleh pihak vendor dari Tiket.com," ucapnya.

Koreo bobotoh di laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC di pekan ke-18 Liga 1 2018, Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018)
Koreo bobotoh di laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC di pekan ke-18 Liga 1 2018, Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Terkait, skema alur dan jadwal penonton masuk, saat ini masih dilakukan pembahasan dengan pihak terkait, untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penonton yang akan hadir ke stadion tersebut.

"Untuk skema dan jam bukanya nanti di share di ig (Instagram) BFC (Bhayangkara FC). Untuk skrining penonton pasti akan kami lakukan di tiap pintu masuk stadion, untuk mengantisipasi adanya flare, benda berbahaya dan botol minuman masuk kedalam stadion," ucapnya.

Baca juga: Dua Bobotoh Persib Bandung Meninggal, Polisi Ungkap Dugaan Kronologinya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved