Datangi Citayam Fashion Week, Kak Seto Beri Pesan Ini ke Bonge Cs

Ketua LPAI Seto Mulyadi atau Kak Seto, menyambangi lokasi Citayam Fashion Week, Sabtu (23/7/2022). Ini pesannya untuk Bonge Cs.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto, menyambangi lokasi Citayam Fashion Week, Sabtu (23/7/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto, menyambangi lokasi Citayam Fashion Week, Sabtu (23/7/2022).

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Kak Seto, menjumpai sejumlah remaja yang ada di Citayam Fashion Week, bersama kembarannya yakni Kresno Mulyadi.

Keduanya menyapa para remaja yang ada di Citayam Fashion Week sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pastinya kami ingin berdialog dengan adek-adek remaja yang aktif dalam kegiatan ini. Kami memberikan apresiasi sebagai suatu langkah kreatif para remaja," kata Kak Seto, sabtu (23/7/2022).

Menurut pantauan TribunJakarta.com, kehadiran Kak Seto menyorot perhatian masyarakat di kawasan Dukuh Atas.

Baca juga: Tak Terbendung, Citayam Fashion Week Dipenuhi Warga Hingga Buat Kemacetan

Tak hanya kalangan remaja, Kak Seto juga beberapa kali terlihat diserbu oleh sejumlah emak-emak yang datang dengan membawa anak untuk berfoto bersama.

Ia pun juga memberikan apresiasi terhadap para remaja yang aktif terlibat dalam kegiatan Citayam Fashion Week.

Warga Yang Datang ke Citayam Fashion Week Tak Terbendung Sampai Bikin Macet, Petugas Lakukan Penertiban, Sabtu (23/7/2022).
Warga Yang Datang ke Citayam Fashion Week Tak Terbendung Sampai Bikin Macet, Petugas Lakukan Penertiban, Sabtu (23/7/2022). (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Menurut Kak Seto, kegiatan Citayam Fashion Week merupakan salah satu bentuk kreativitas dari anak-anak remaja di Indonesia.

Tak hanya dari Citayam saja, banyak remaja dari berbagai daerah penyangga datang ke Citayam Fashion Week untuk ikut mengekspresikan dirinya melalui aksi catwalk jalanan tersebut.

Baca juga: Citayam Fashion Week di Zebra Cross Dinilai Langgar Aturan, Wagub Ariza Gerak Cepat Cari Lokasi Lain

Seperti dari Bekasi, Depok, Tangerang, Bojonggede, Bogor, bahkan wilayah-wilayah di kota Jakarta.

Walau begitu, ia pun berpesan agar kreativitas tersebut bisa tetap terjaga dalam hal yang positif.

Warga Yang Datang ke Citayam Fashion Week Tak Terbendung Sampai Bikin Macet, Petugas Lakukan Penertiban, Sabtu (23/7/2022).
Warga Yang Datang ke Citayam Fashion Week Tak Terbendung Sampai Bikin Macet, Petugas Lakukan Penertiban, Sabtu (23/7/2022). (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

"Masalahnya, mohon kreativitas ini tetap dijaga. Jaga protokol kesehatan, kedua segera pulang ke rumah. Jangan sampai begadang di sini, tidur di sini dalam udara malam yang kotor, dengan keadaan lapar. Jangan sampai Anda justru mudah terkena virus corona," katanya.

"Jadi harus dijaga. Jaga ketertiban, jangan buang sampah sembarangan, jangan sampai terpapar narkoba, minuman keras, rokok, dan lain-lain. Jadi kreativitas ini tetap harus dijaga kemurniannya agar kelak menjadi tokoh-tokoh bangsa yang cemerlang di masa depan," tambah Kak Seto.

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved