Peringatan Hari Anak Nasional, Wagub Ariza Ajak Orangtua Berikan Pelukan Terindah

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak para orangtua untuk memberikan pelukan terhadap anak-anaknya, pada hari ini, Sabtu (23/7/2022).

Pemprov DKI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak para orangtua untuk memberikan pelukan terhadap anak-anaknya, pada hari ini, Sabtu (23/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak para orangtua untuk memberikan pelukan terhadap anak-anaknya, pada hari ini, Sabtu (23/7/2022).

Pasalnya, pada hari ini merupakan peringatan Hari Anak Nasional.

"Kami mengajak seluruh orangtua memberikan pelukan terindah untuk anak-anaknya pada hari ini.Selamat Hari Anak Nasional 2022. Semoga seluruh anak-anak kita, mulia akhlaknya, peduli sesama dan lingkungan, serta berprestasi di bidang yang mereka cintai," ucapnya dalam unggahan Instagram.

Pria yang akrab disapa Ariza ini mengatakan anak-anak merupakan satu diantara kelompok masyarakat yang paling penting untuk diperhatikan.

Pemenuhan dan perlindungan bagi seluruh anak merupakan kunci terciptanya generasi yang tangguh, berkualitas dan berbudi.

Baca juga: Kak Seto Desak Dinkes Kerahkan Tim Psikolog untuk Anak Korban Sopir Taksi Cabul di Kebayoran Lama

Ia bersama sang istri, Ellisa Sumarlin pun mengajak para orangtua untuk membentuk karakter dan mendidik anak-anak agar menjadi generasi terbaik untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

"Berdasarkan sensus penduduk 2020 jumlah anak Indonesia mencapai 29,5 persen dari total penduduk Indonesia. Anak-anak menjadi salah satu kelompok masyarakat yang paling penting untuk diperhatikan tujuan pembangunan nasional di masa kini dan nanti," bebernya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved