Persija Jakarta

Thomas Doll Ikuti Jejak Buruk Angelo Alessio, Debut Bareng Persija Jakarta Kalah dari Bali United

Debut Thomas Doll ikuti jejak buruk pelatih Persija Jakarta musim lalu, yakni Angelo Alessio, di mana harus kalah dari Bali United.

Editor: Yogi Jakarta
Persija
Angelo Alessio (kiri) dan Thomas Doll (kanan), mantan dan pelatih Persija Jakarta. Thomas Doll mengikuti jejak buruk Angelo Alessio. Dalam debutnya, Persija Jakarta asuhan Thomas Doll harus merasakan kekalahan saat tandang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam Liga 1 2022-2023, Sabtu (23/7/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, GIANYAR - Debut Thomas Doll ikuti jejak buruk pelatih Persija Jakarta musim lalu, yakni Angelo Alessio, di mana harus kalah dari Bali United.

Ya, dalam laga perdana Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta berakhir kalah saat melakoni laga tandang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022) malam.

Thomas Doll yang menurunkan trio Eropanya, yakni Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik, tak bisa berkutik sampai laga berakhir.

Pahitnya, gol semata wayang untuk kemenangan Bali United berkat tandukan mantan pemain Persija Jakarta, Willian Pacheco menit 38.

Willian Pacheco berhasil menyarangkan bola ke gawang Persija Jakarta setelah memanfaatkan umpan crossing cemerlang Irfan Jaya.

Baca juga: Gubernur Anies: Besok Persija Jakarta Vs Chonburi FC Akan Memulai Babak Baru JIS

Tandukan bola Pacheco membuat kiper Andritany Ardhiyasa tak berdaya. Skor Bali United 1-0 atas Persija Jakarta bertahan sampai laga berakhir.

Komposisi pemain mentereng besutan Thomas Doll membuat orang sempat meyakini Persija Jakarta musim ini bakal berkelas, namun itu tak terbukti dalam laga perdananya.

Bahkan, beberapa hari sebelum laga melawan Persija Jakarta, pelatih Bali United,  Stefano Cugurra alias Teco, mengakui Persija Jakarta musim ini berbeda. 

Pemain Bali United Willian Pacheco merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta pada menit 38 dalam laga pekan pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022).
Pemain Bali United Willian Pacheco merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta pada menit 38 dalam laga pekan pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022). (Tribun Bali/Diky Setiawan)

Apalagi, Persija Jakarta harus merogoh kocek dalam dengan mendatangkan tiga pemain Eropa dan satu pemain Asia yang tak kalah hebat, yakni Abdulla Yusuf.

"Banyak perubahan di Persija Jakarta. Dari pelatih baru, pemain asing baru, sama berapa pemain lokal juga baru dari skuad mereka," ujar Teco melansir Tribun Bali pada Sabtu (16/7/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved