Sowan ke Rumah Wapres Ma'ruf Amin, Gubernur Anies Baswedan Beri Undangan Pernikahan Putrinya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sowan ke kediaman Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

ISTIMEWA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat sowan ke rumah dinas Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sowan ke kediaman Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Wapres, Masduki Baidlowi yang menyebut Gubernur Anies datang ke rumah dinas Ma'ruf Amin sekira pukul 10.00 WIB.

Ia menyebut, maksud kedatangan Anies Baswedan untuk memberikan undangan pernikahan putrinya yang bernama Mutiara Annisa.

"Pak Anies sebagai Gubernur DKI datang ke sini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan (pernikahan)," ucapnya dalam keterangannya, Selasa (26/7/202).

Kepada Ma'ruf Amin, Anies bercerita bahwa anak sulungnya itu akan menikah dengan seorang pria yang satu almamater dengan putrinya itu, yaitu di Universitas Indonesia (UI).

Baca juga: TGUPP Anies Sindir Baim Wong yang Niat Manfaatkan Citayam Fashion Week: Jangan Nyolong Ruang Publik

"Beliau bercerita mengenai anaknya yang akan menikah. Jadi, anaknya ini dari Fakultas Hukum di UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran UI," ujarnya.

Sedangkan, Wapres Ma'ruf Amin bercerita kepada Anies Baswedan pengalamannya usai menjalankan ibadah haji beberapa waktu lalu.

Selain kedua topik tersebut, Masduki memastikan tak ada pembahasan lain yang dibahas oleh Ma'ruf Amin dan Anies.

"Tidak ada pembicaraan mengenai hal lain," kata Masduki.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved