Pimpinan DPRD Zita Anjani Akui Banyak Remaja LGBT saat Datangi Citayam Fashion Week:Ini Mau Diapain?

Selain ikutan aksi catwalk bersama salah satu ikon "SCBD", Roy, di zebra cross, Zita mengakui memperhatikan perilaku dan gaya pakaian para remaja

Instagram @zitaanjani
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari PAN Zita Anjani bersama ikon "SCBD" bernama Roy, melakukan aksi catwalk ala Citayam Fashion Week di zebra cross Jalan Tanjung Karang, Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Terkini, Zita Anjani turut menyoroti penyebaran perilaku menyimpang orientasi seksual berupa lesbian gay biseksual dan transgender atau LGBT di Citayam Fashion Week itersebut.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani akui Citayam Fashion Weeek (CFW) di Dukuh Atas Jakarta Pusat, rawan disusupi penyebaran perilaku menyimpang orientasi seksual berupa lesbian gay biseksual dan transgender atau LGBT.

Hal itu diketahuinya setelah mendatangi langsung ajang peragaan busana jalanan Citayam Fashion Week tersebut pada Senin (25/7/2022).

Selain ikutan aksi catwalk bersama salah satu ikon "SCBD", Roy, di zebra cross, Zita mengakui memperhatikan perilaku dan gaya pakaian para remaja yang berada di seputaran area Citayam Fashion Week itu.

Dalam kesempatan tersebut, Zita turut melihat adanya aspek negatif seiring banyaknya remaja laki-laki berpakaian perempuan yang turut memeriahkan acara tersebut.

"Jujur, memang saya ke sana itu ini kan fakta sosial ya, saya memang ke sana banyak sekali, mohon maaf sekali yang ada sedikit menyimpang yah dan usianya di bawah 17 tahun dan kebanyakan laki-laki," ujarnya di Gedung DPRD DKI, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Wagub Ariza Wanti-wanti Warga akan Bahaya Penyebaran LGBT di Citayam Fashion Week

Menurut Zita, masalah sosial para kaum LGBT ini di

Anak dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ini mendorong adanya edukasi untuk para remaja di lokasi tersebut.

"Ini kan fakta, mau kita apain? Kan enggak bisa ngomel-ngomel doangPastinya kita berikan edukasi dan pastinya pemerintah harus adil. Jangan malah menutup atau tidak membolehkan, tapi adil dan memberikan edukasi," lanjutnya.

Geger Fenomena Citayam Fashion Week, PKS: Waspada Kaum LGBT! 

Miss Fancy (kanan) melakukan catwalk di Citayam Fashion Week, kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022). Kostum yang dikenakannya terinspirasi videoklip Agnes Mo. 
Miss Fancy (kanan) melakukan catwalk di Citayam Fashion Week, kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022). Kostum yang dikenakannya terinspirasi videoklip Agnes Mo.  (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah)

Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat belakangan viral di media sosial.

Kegiatan ini awalnya dilakukan oleh sekelompok anak muda asal Citayam hingga Bojonggede yang kerap nongkrong di sekitar Terowongan Kendal hingga Stasiun MRT Dukuh Atas.

Mereka pun menyulap zebra cross yang ada di kawasan itu bak catwalk peragaan busana.

Satu per satu mereka berlenggak-lenggok di atas zebra cross memamerkan pakaian yang mereka gunakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved