Pria Joget Erotis Disawer di Hotel Junda Kebayoran Lama, Parekraf Jaksel: Itu Acara Ulang Tahun

Sudin Parekraf Jaksel mengonfirmasi perihal video sejumlah pria berjoget erotis dan disawer di hotel. Video itu viral di media sosial.

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
Kolase Foto TribunJakarta
Kolase Foto sejumlah pria berjoget erotis dan ilustrasi Satpol PP. Sudin Parekraf Jaksel mengonfirmasi perihal video sejumlah pria berjoget erotis dan disawer di hotel. Video itu viral di media sosial. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan telah mendatangi Hotel Junda di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Kamis (28/7/2022).

Kedatangan Sudin Parekraf Jaksel adalah untuk mengonfirmasi perihal video sejumlah pria berjoget erotis dan disawer di hotel tersebut

Video itu viral di media sosial.

Kepala Seksi (Kasi) Industri Sudin Parekraf Jaksel, Wahyono, mengatakan pihaknya telah meminta penjelasan dari pihak hotel.

Manajemen hotel mengklaim video pria berjoget erotis itu dibuat saat acara pesta perayaan ulang tahun

Baca juga: Viral Pria Joget Erotis & Disawer Diduga di Hotel Kebayoran Lama, Ini Perintah Camat Buat Satpol PP

"Saya tadi sudah minta hasil pemantauan atau pemeriksaan di lapangan, dari tim Dinas Parekraf bahwa itu ada acara, ada yang ulang tahun," kata Wahyono saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

Wahyono melanjutkan, manajemen hotel juga menyebut sejumlah pria yang berjoget erotis dengan bertelanjang dada merupakan teman-teman dari orang yang menggelar pesta ulang tahun.

Beredar di media sosial video yang menampilkan sejumlah pria berjoget erotis diduga di salah satu hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Beredar di media sosial video yang menampilkan sejumlah pria berjoget erotis diduga di salah satu hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (ISTIMEWA)

"Yang melakukan (joget erotis) biasa lah, pesta-pesta terus dia buka baju, teman-temannya sendiri yang nyawer," ujarnya.

Video pria berjoget erotis diunggah oleh akun @shellareinata di aplikasi TikTok.

Video tersebut masih terlihat setidaknya hingga Rabu (27/7/2022) malam.

Namun, sehari berselang, video itu menghilang diduga telah dihapus oleh pemilik akun.

"Emang cwo doank yang bisa sawerrr, cwe juga butuh hiburan sayang," demikian narasi yang tertulis di video tersebut

Baca juga: Remaja SCBD Blak-blakan Tolak Citayam Fashion Week Pindah ke PIK, Apa Alasannya?

Dalam video berdurasi 24 detik itu terlihat dua pria bertelanjang dada yang berjoget erotis diiringi musik yang dibawakan seorang disc jockey (DJ).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved