Viral Aksi Pria Joget Erotis dan Disawer di Hotel, Pejabat Sudin Parekraf Jaksel: Seperti Slank

Hotel Juanda mengklaim aksi pria berjoget erotis merupakan spontanitas dari pengunjung pesta ulang tahun. Pejabat Parekraf Jaksel bilang seperti Slank

ISTIMEWA
Beredar di media sosial video yang menampilkan sejumlah pria berjoget erotis diduga di salah satu hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Hotel Juanda mengklaim aksi pria berjoget erotis merupakan spontanitas dari pengunjung pesta ulang tahun. Pejabat Parekraf Jaksel bilang seperti Slank 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Manajemen Hotel Junda di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengklaim aksi sejumlah pria berjoget erotis dan disawer merupakan spontanitas dari pengunjung acara pesta ulang tahun.

Pihak Hotel Junda menyatakan tidak pernah menyediakan penari striptis.

Hal itu disampaikan manajemen hotel kepada tim Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan pada Kamis (28/7/2022).

"Jadi bukan dari yang menyediakan manajemen yang dikatakan striptis, tidak," kata Kepala Seksi (Kasi) Industri Sudin Parekraf Jaksel, Wahyono, saat dikonfirmasi.

"Itu tadi spontanitas pengunjung lah melakukan pesta ulang tahun, ya manajemen tidak ada menyediakan untuk striptis lelaki, tidak ada," tambahnya.

Baca juga: Pria Joget Erotis Disawer di Hotel Junda Kebayoran Lama, Parekraf Jaksel: Itu Acara Ulang Tahun

Wahyono pun menganalogikan aksi pria berjoget itu dengan penampilan grup band Slank.

"Jadi seperti Slank lah, kalau tampil langsung buka baju dia lempar-lempar gitu gitu. Cuma bedanya kan Slank nggak dimasuk-masukin duit, itu saja," ujarnya.

Wahyono melanjutkan, manajemen hotel juga menyebut sejumlah pria yang berjoget erotis dengan bertelanjang dada merupakan teman-teman dari orang yang menggelar pesta ulang tahun.

Kolase Foto sejumlah pria berjoget erotis dan ilustrasi Satpol PP.


Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Viral! Video Pria Joget Erotis dan Disawer Wanita Diduga di Hotel Kawasan Kebayoran Lama, https://jakarta.tribunnews.com/2022/07/28/viral-video-pria-joget-erotis-dan-disawer-wanita-diduga-di-hotel-kawasan-kebayoran-lama.
Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Kolase Foto sejumlah pria berjoget erotis dan ilustrasi Satpol PP. Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Viral! Video Pria Joget Erotis dan Disawer Wanita Diduga di Hotel Kawasan Kebayoran Lama, https://jakarta.tribunnews.com/2022/07/28/viral-video-pria-joget-erotis-dan-disawer-wanita-diduga-di-hotel-kawasan-kebayoran-lama. Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Jaisy Rahman Tohir (Kolase Foto TribunJakarta)

"Yang melakukan (joget erotis) biasa lah, pesta-pesta terus dia buka baju, teman-temannya sendiri yang nyawer," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, video pria berjoget erotis diunggah oleh akun @shellareinata di aplikasi TikTok.

Video tersebut masih terlihat setidaknya hingga Rabu (27/7/2022) malam. Namun, sehari berselang, video itu menghilang diduga telah dihapus oleh pemilik akun.

"Emang cwo doank yang bisa sawerrr, cwe juga butuh hiburan sayang," demikian narasi yang tertulis di video tersebut.

Baca juga: Viral! Video Pria Joget Erotis dan Disawer Wanita Diduga di Hotel Kawasan Kebayoran Lama

Dalam video berdurasi 24 detik itu terlihat dua pria bertelanjang dada yang berjoget erotis diiringi musik yang dibawakan seorang disc jockey (DJ).

Beberapa wanita terlihat menonton aksi pria yang berjoget erotis tersebut.

Bahkan, salah satu wanita tampak menyawer dengan menyelipkan uang di celana jeans yang dikenakan penari pria.

Menanggapi beredarnya video itu, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widartono mengaku bakal melakukan pengecekan.

"Dicek," kata Agus singkat saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved