Pernikahan Putri Anies Baswedan

Doa Plt Wali Kota Bekasi Buat Putri Sulung Anies Baswedan: Langgeng Perkawinannya

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendoakan anak sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan yang hari ini melangsungkan pernikahan.

Kolase Foto TribunJakarta
Kolase Foto Pernikahan Mutiara Anisa Baswedan dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendoakan anak sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan yang hari ini melangsungkan pernikahan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut mendoakan anak sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan yang hari ini melangsungkan pernikahan, Jumat (29/7/2022).

Tri mengaku turut berbahagia, mendoakan Mutiara Annisa Baswedan dengan suaminya Ali Saleh Alhuraebi dapat membina rumah tangga yang sakinah.

"Saya mengucapkan selamat berbahagia semoga, menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan waromah, mendapatkan keturunan yang soleh dan salehan. Langgeng perkawinannnya," kata Tri.

Dia juga sudah menerima undangan acara resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta yang dijadwalkan berlangsung besok, Sabtu (30/7/2022).

"Besok ya (resepsinya), Insya Allah Insya Allah (hadiri undangan)," jelas dia.

Baca juga: Surya Tjandra Berani Belot dari PSI Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Alasannya Karena Kinerja

Diberitakan sebelumnya, putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan telah resmi menikah dengan pasangannya Ali Saleh Alhuraebi, Jumat (29/7/2022) di Putri Duyung Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Usai akad nikah Jumat pagi, kedua pasangan yang berbahagia tersebut lantas mengikuti prosesi tukar cincin.

Di hadapan para tamu undangan yang kebanyakan dari keluarga serta kerabat terdekat, Tia dan Ali Saleh lantas memamerkan cincin yang telah terpasang di jari manis masing-masing.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat dijumpai di pendopo Alun-alun M. Hasibuan, Bekasi Selatan, Jumat (29/7/2022).
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat dijumpai di pendopo Alun-alun M. Hasibuan, Bekasi Selatan, Jumat (29/7/2022). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Setelah Mutiara dan Ali Saleh sah menikah dalam akad yang berlangsung sekitar pukul 8.30 WIB pagi ini, kedua pasangan suami istri baru ini kemudian mengikuti acara lanjutan.

Sekira pukul 10.22 WIB, prosesi tukar cincin dimulai dengan Ali Saleh didampingi Anies Baswedan berjalan ke pelaminan.

Anies berada di sisi kanan Ali Saleh dengan mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa hitam hingga ke pecinya.

Baca juga: Apa Itu Tradisi Malam Pacar? Mutiara Anissa Baswedan Putri Anies Baswedan Lakukan Ini Sebelum Nikah

Sementara sang menantu yang juga mengenakan pakaian adat khas Yogyakarta membawa bunga tatkala berjalan menuju pelaminan.

Mutiara menunggu di depan didampingi ibundanya Fery Farhati. Tia tampil cantik dengan kebaya putih serta ornamen bunga yang terpampang di rambutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved