Persija Jakarta

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo Hari Ini, Debut Striker Anyar Macan Kemayoran

Link live streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 2022, Minggu (31/7/2022). Menanti debut striker Bahrain Abdulla Yusuf Helal

Kolase Foto TribunJakarta
Laga Persija Jakarta Vs Persis Solo. Link live streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 2022, Minggu (31/7/2022). Menanti debut striker Bahrain Abdulla Yusuf Helal. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Berikut link live streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 2022, Minggu (31/7/2022).

Laga seru Persija Jakarta Vs Persis Solo berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022) pukul 15.30 WIB.

The Jakmania bisa menyaksikan secara live streaming via Vidio.com

Macan Kemayoran berambisi menggilas Laskar Sambernyawa untuk mengincar kemenangan perdana pada Liga 1 2022.

Apalagi, Persija Jakarta bakal ketambahan amunisi anyar asal Bahrai Abdulla Yusuf Helal yang akan menjalani debutnya di Liga 1 2022.

Baca juga: Yakin Persija Jakarta Menang Lawan Persis Solo, Thomas Doll Ajak Jakmania Pesta di Stadion Patriot

Selain itu, kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga perdana.

Dimana pasukan Thomas Doll menelan kekalahan skor 0-1 dari Bali United.

Sedangkan, Persis Solo dipermalukan Dewa United skor 2-3.

Kolase Foto Persija Jakarta dan Persis Solo 3
Kolase Foto Persija Jakarta dan Persis Solo 3 (Kolase Foto TribunJakarta)

(Link live streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo ada di bagian akhir artikel ini)

Thomas Doll Gembleng Finishing

Pelatih Persija, Thomas Doll, memastikan telah menggembleng anak didiknya agar dapat mengakhiri laga dengan hasil positif.

“Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik. Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” kata Thomas.

Baca juga: Jakmania! Dengar Nih Pesan Ketua Umum, Jangan-jangan Kalian Justru Perusak Persija Jakarta

“Minggu ini pemain berlatih untuk mendapatkan jalur berlari yang lebih baik dan membuat ruang untuk pemain lain sehingga pemain lain tidak hanya menunggu bola saja. Pemain melakukannya dengan baik. Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan kami akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jakmania,” tambahnya..

Hal yang sama dituturkan oleh gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi. Menurutnya tim sudah banyak melakukan perbaikan dalam penyelesaian akhir dan berharap akan mendapat tiga poin di pertandingan melawan Persis Solo.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll pada konferensi pers sebelum laga melawan Bali United. Usai laga yang berakhir dengan kemenangan Bali United 1-0, Thomas doll memprotes wasit dan menyalahkan Indonesia yang tidak memiliki VAR.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll pada konferensi pers sebelum laga melawan Bali United. Usai laga yang berakhir dengan kemenangan Bali United 1-0, Thomas doll memprotes wasit dan menyalahkan Indonesia yang tidak memiliki VAR. (Persija)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved