Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Persis, Thomas Doll Siapkan Jurus Jitu Macan Kemayoran Terkam Laskar Sambernyawa

Pelatih Persija Thomas Doll siapkan jurus jitu agar Macan Kemayoran terkam Persis Solo pada, Minggu (31/7/2022).

Kolase Foto Tribun Jakarta
Kolase Foto Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan Persis Solo Jacksen F Tiago. Pelatih Persija Thomas Doll siapkan jurus jitu agar Macan Kemayoran terkam Persis Solo pada, Minggu (31/7/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta bakal bersua Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu Laskar Sambernyawa di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2022), pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memastikan telah mempersiapkan anak didiknya agar dapat mengakhiri laga dengan catatan positif.

Doll menilai pertandingan ini menjadi penting karena pada laga perdananya Persija harus takluk 0-1 atas tim tuan rumah, Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022).

Pada laga kontra dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, Doll mengatakan anak didiknya banyak melewatkan peluang emas di depan kotak penalti.

Baca juga: Tak Cuma Temannya, Ternyata Marko Simic Juga Belum Move On dari Persija Jakarta: Diledek Jakmania

“Pekan ini sangat penting untuk kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan sempurna," ujar Thomas Doll.

"Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” lanjutnya.

Laga Persija Jakarta Vs Persis Solo.
Laga Persija Jakarta Vs Persis Solo. (Kolase Foto TribunJakarta)

Pada persiapan pekan ini sebelum pertandingan, Thomas Doll pun tak luput memperbaiki pola permainan Abimanyu Cs.

"Minggu ini pemain berlatih untuk mendapatkan jalur berlari yang lebih baik dan membuat ruang untuk pemain lain sehingga pemain lain tidak hanya menunggu bola saja. Pemain melakukannya dengan baik," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund musim 2007/2008 itu.

Baca juga: Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo Hari Ini, Debut Striker Anyar Macan Kemayoran

Juru taktik asal Jerman itu pun mengatakan anak didiknya sudah tak sabar untuk menjalankan pertandingan pertama di kandang musim ini.

Terlebih, kini skuad Persija sudah lengkap dengan hadirnya Abdulla Yusuf Helal yang rencananya akan diturunkan pada laga kali ini

"Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan kami akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jakmania,” ucap Doll.

Thomas Doll Gembleng Finishing

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll pada konferensi pers sebelum laga melawan Bali United. Usai laga yang berakhir dengan kemenangan Bali United 1-0, Thomas doll memprotes wasit dan menyalahkan Indonesia yang tidak memiliki VAR.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll pada konferensi pers sebelum laga melawan Bali United. Usai laga yang berakhir dengan kemenangan Bali United 1-0, Thomas doll memprotes wasit dan menyalahkan Indonesia yang tidak memiliki VAR. (Persija)

Pelatih Persija, Thomas Doll, memastikan telah menggembleng anak didiknya agar dapat mengakhiri laga dengan hasil positif.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved