Indonesia Shopping Festival 2022: Banjir Diskon Hingga 77 % di Seluruh Pusat Belanja Indonesia

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) kembali menggelar pesta diskon akbar dalam menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Pebby Ade Liana/TribunJakarta.com
Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar konferensi pers terkait gelaran Indonesia Shopping Festival 2022 dalam menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia bulan Agustus ini. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) kembali menggelar pesta diskon akbar dalam menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia pada bulan Agustus ini.

Bertajuk Indonesia Shopping Festival 2022, gelaran ini merupakan inovasi APPBI dari program Indonesia Great Sale, yang sebelumnya diadakan dalam menyambut HUT RI sebelum pandemi Covid-19.

Menurut Ketua Umum DPP APPBI Alphonzus Wijaja, Indonesia Shopping Festival ini akan serempak diadakan di seluruh pusat belanja Indonesia.

Harapannya, gelaran ini bisa sekaligis mempercepat pemulihan ekonomi nasional khususnya dalam bidang retail.

"Melalui Indonesia Shopping Festival yang diadakan dalam menyambut HUT RI, APPBI optimis bisa turut berperan serta mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya industri retail yang mengalami dampak cukup besar selama pandemi Covid-19," kata Alphonzus di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

Baca juga: Jasa Belanja Online Makin Menggeliat, Kenali Hitop yang Sudah Terdaftar di Empat Bursa Kripto

Dikatakan, pandemi Covid-19 yang terjadi berkepanjangan memberikan dampak besar terhadap dunia retail.

Oleh sebab itu, digelarnya program diskon akbar seperti Indonesia Shopping Festival diharapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi di pusat perbelanjaan seluruh Indonesia.

Optimisme ini muncul, setelah melihat kondisi Indonesia yang mulai membaik yang diiringi dengan antusias belanja masyarakat yang mulai meningkat.

Nantinya, Indonesia Shopping Festival akan berlangsung mulai tanggal 11-21 Agustus 2022 di seluruh pusat belanja Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved