Pilpres 2024

Anies Baswedan Malu-malu, Kabar Duet Sama AHY di Pilpres 2024 Makin Kencang: Selesaikan Dulu di DKI

Gubernur DKI Anies Baswedan memberikan respon terkait namanya yang kerap disandingkan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Istimewa
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), 22 April 2022 - Gubernur DKI Anies Baswedan memberikan respon terkait namanya yang kerap disandingkan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan respon terkait namanya yang kerap disandingkan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Pilpres 2024.

Anies Baswedan masih malu-malu mengungkapkan rencana di Pilpres 2024.

Menurut Anies, saat ini fokusnya menyelesaikan tugas di Jakarta.

"Sekarang saya lagi menyelesaikan tugas di Jakarta. Jadi saya tuntaskan dulu tugas di Jakarta baru setelah itu, ngobrol yang lainnya," ujar Anies Baswedan dalam acara perayaan 10 Tahun Forum Pemimpin Redaksi, Jumat (5/8/2022).

Selain itu, eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menuturkan turut bertemu dengan politisi lainnya selain AHY.

Baca juga: PDIP Habis Semprot Anies Baswedan, Sebut Rumah Sehat Ngawur dan Timbulkan Kerancuan Nasional

Sebab, dalam acara tersebut hadir juga Menko Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan sebagainya.

"Tadi kan dengan acara forum pemred juga ketemu. Ketemuan-ketemuan itu sesuatu yang jamak, yang kita kerjakan, silaturahmi dengan semuanya," pungkasnya.

Hubungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kian mesra.
Hubungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kian mesra. (ISTIMEWA)

Diwartakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diteriaki 'duet maut' oleh pengurus Partai Demokrat.

Diketahui, orang nomor satu di DKI ini hadir di acara Pelantikan Pengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta periode 2022-2027 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved